Terancam Jomblo, Kiwil Tak Punya Backup

Nanda Alifah - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 07:40 WIB
Dari pernikahannya dengan Rohimah, Kiwil dikaruniai 4 orang anak. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Kiwil cerai dari istri Foto: instagram
Jakarta -

Kiwil dikenal sebagai komedian Tanah Air, selain itu ia juga merupakan sosok yang suka poligami. Pria berusia 48 tahun ini mengaku kalau dirinya tak merasa puas hanya dengan memiliki satu istri.

Kiwil memang sempat memiliki dua istri sebelum akhirnya ditalak istri keduanya, Meggy Wulandari. Mereka berdua resmi bercerai pada 10 Agustus 2020. Sejak itulah Rohimah, istri pertama kiwil, akhirnya kembali merasakan peran kiwil sebagai suami dan ayah seutuhnya.

Namun, selang dua bulan Kiwil cerai dengan Meggy Wulandari, ia kembali menikahi wanita asal Bandung, Venti Figianti. Pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti dilakukan secara sirih pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Kiwil juga memberikan mahar kepada Venti Figianti berupa emas 2 gram dan seperangkat alat sholat. Namun, baru jalan beberapa bulan, mereka pun memilih untuk berpisah.

Tak sampai di sana, Kiwil lagi-lagi kembali menikahi pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Belisima. Pernikahan tersebut juga tak bertahan lama, hanya berjalan dua bulan saja.

Dari keempat istri Kiwil itu, hanya Rohimah yang dipersunting sah secara negara. Sedangkan ketiga mantan istrinya hanya dinikahi Kiwil secara Siri.

Kini, Kiwil kembali digugat cerai istri pertamanya, Rohimah. Gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rohimah menggugat cerai Kiwil lantaran dirinya sudah lelah dimadu oleh suaminya itu.

Kiwil bahkan mengaku perpisahan sudah menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan Rohimah. Tak ada alasan lagi untuk keduanya mempertahankan rumah tangga karena ia sadar apa yang dilakukannya itu salah.

Meskipun dirinya terancam jomblo, Kiwil tak merasa khawatir dengan keadaan tersebut. Sebab, masih ada wanita lain yang ia incar.

"Gila lu gue dibilang jomblo, nggak mungkin lah. Backup nggak ada cuma stock banyak gitu aja," ujar Kiwil saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2021).

Di depan kamera, Kiwil tak memperlihatkan wajah sedihnya. Ia malah melemparkan senyuman sambil meletakkan jari jempol dan telunjuknya di bawah dagu.



Simak Video "Rohimah Ngaku Lega Perceraian dengan Kiwil Tinggal Ketok Palu"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)