Ken Chu Meteor Garden Depresi, Cuma Main Game Tak Punya Pemasukan

tim detikhot - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 09:40 WIB
Ken Chu
Ken Chu Meteor Garden personel F4 Foto: Instagram: @kenchu9
Jakarta -

Meteor Garden dibintangi oleh empat cowok keren pada masanya. Mereka adalah Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu dan Vic Chou.

Mereka tak hanya besar di dunia serial drama romantis. Mereka kemudian menjadi makin dikenal setelah membentuk boy band Taiwan bernama F4.

Kini, kebanyakan dari para personelnya tetap jadi sorotan. Tapi tak semua yang berhasil mempertahankan popularitasnya.

Popularitas Jerry Yan terus menanjak kembali setelah ia bergabung dengan variety show Call Me By Fire. Vic Chou membuat comebacknya sendiri dalam drama iQiYi International Danger Zone. Vanness Wu mungkin tidak seaktif keduanya, tetapi ia muncul di Masked Dancing King 2021, bagian dari panel juri.

Sayangnya, Ken Chu yang berperan sebagai Xi Men dalam drama Meteor Garden, hampir ditelan oleh ketidakjelasan. Ken sebenarnya fokus mengembangkan karirnya di dunia perfilman. Ia tampil untuk The Legend of Chu Liuxiang pada 2007, tapi setelah itu ia jarang tampil lagi.

transformasi pemain meteor gardentransformasi pemain meteor garden Foto: Istimewa

Ken Chu atau juga sering disebut Ken Zhu justru lebih banyak terlihat dalam pesta-pesta. Netizen bahkan menyorot tubuhnya yang semakin berisi. Ia menikah dengan Vivien Han pada 2016, lalu menikmati kehidupannya bersama sang istri.

Ken Chu kemudian bicara tentang tak lagi mendapatkan pekerjaan. Ia mengaku menghabiskan waktu bermain game di rumah. Situasinya sangat menyedihkan, dia bahkan mengaku pernah mengalami depresi.

"Saya yang terburuk di F4," kata Ken Zhu seperti dilansir xuan.com.

"Tidak peduli apa yang saya lakukan, saya selalu menabrak dinding di mana-mana."

Situasi keuangan Ken juga tidak banyak membantu. Menurutnya, dia tidak menghasilkan uang di Taiwan selama dua tahun terakhir. Status pendapatannya mendekati nol.

Selama puncak popularitas F4, banyak yang berasumsi bahwa para anggota menghasilkan banyak uang. Namun, Ken berkata sebaliknya.

"Saya telah menyatakan bahwa perusahaanlah yang menghasilkan uang, bukan anggotanya. Dulu saya menerima iklan, tapi sekarang benar-benar tidak ada pilihan," katanya.

Simak juga Video: Pandemi Sebabkan Masalah Kesehatan Mental Indonesia Meningkat 9 Persen

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/nu2)