5 Fakta Drama Taiwan Danger Zone, Diperankan Vic Chou dan Sandrine Pinna

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 21:26 WIB
Vic Chou bintangi serial drama Danger Zone.
(Foto: dok. iQIYI) Danger Zone merupakan drama Taiwan yang direncanakan tayang pada 2 September 2021. Vic Chou didapuk jadi pemeran utama.
Jakarta -

Vic Chou bakal hadir dengan citra yang lebih garang di drama Taiwan Danger Zone. Drama ini bisa dikatakan comeback pemeran Meteor Garden itu setelah tiga tahun beristirahat dari layar kaca.

Danger Zone merupakan drama Taiwan produksi original iQIYI yang direncanakan tayang pada 2 September 2021. Intip deretan fakta menarik dari serial bergenre crime/thriller ini yuk!

1. Deretan pemain senior

Danger Zone diperankan oleh sederet bintang layar kaca Taiwan senior. Vic Chou bakal memerankan karakter bernama Liang Yang Dong. Dalam konferensi pers yang digelar Rabu (1/9/2021), Vic Chou menyebut karakternya sebagai sosok yang sangat misterius dan membuat penonton bertanya-tanya.

Selain Vic Chou tampil juga Christopher Lee sebagai Kapten Tan. Aktor Malaysia ini juga jadi pentolan di serial Danger Zone. Dalam kesempatan yang sama, Christopher Lee mendeskripsikan drama Danger Zone sebagai sajian yang "penuh" dari berbagai aspek.

Bersama dengan mereka tampil juga Sandrine Pinna sebagai Yang Yu Lu. Aktris yang sudah berkarier sejak tahun 2006 ini ditantang buat memerankan karakter tangguh. Untuk pertama kalinya dia juga tampil dengan potongan rambut pendek demi perannya.

[Gambas:Instagram]

2. Pemain muda juga ada

Danger ZoneBerant Zhu di Danger Zone Foto: dok. iQIYI

Selain bintang senior, Danger Zone juga dimeriahkan oleh wajah-wajah muda. Berant Zhu digaet buat jadi pemeran utama bernama Ren Fei. Dia adalah salah satu anggota kepolisian termuda yang punya jiwa memberontak. Ada banyak adegan aksi yang dilakukannya dalam serial ini salah satunya melompat dari jembatan dan tercebur ke sungai.

Bintang muda lainnya adalah Tseng Jing Hua. Aktor kelahiran 30 Desember 1997 ini sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai Birdy di film Your Name Engrave Herein, sebuah film tentang pasangan anak SMA yang terlibat "cinta terlarang" berlatar tahun 80-an. Di Danger Zone, Tseng Jing Hua didapuk menjadi pemeran pendukung bernama Lu Qi.

[Gambas:Instagram]

3. Penuh adegan aksi

Dari trailer kita bisa melihat nuansa gelap dan menegangkan yang disajikan Danger Zone. Vic Chou punya satu pengalaman tak terlupakan saat syuting sebuah adegan kecelakaan mobil. Ini merupakan pengalaman pertama Vic Chou syuting dengan teknologi alat yang bisa berputar 360 derajat sehingga bisa memberikan kesan tabrakan yang realistis.

"Hari itu susah banget karena kebanyakan (adegan) posisinya terbalik. Saat mesin berputar aku harus memejamkan mata karena ada pecahan kaca. Padahal ada beberapa adegan aku harus membuka mata tapi agak lelah melakukannya sehingga tidak bisa dilakukan," kata Vic Chou.

4. Christopher Lee senang bisa memaki

Danger ZoneChristopher Lee di Danger Zone Foto: dok. iQIYI

Memerankan seorang kapten polisi di drama Danger Zone memberikan pengalaman unik buat Christopher Lee. Di sini karakternya tidak lepas dari ucapan-ucapan kotor dan kata-kata makian. Sesuatu yang tidak bisa selalu dilakukannya di kehidupan nyata.

"Di sini saya bisa banyak memaki!" katanya saat konferensi pers. "Kita semua sangat bersemangat dalam proses produksi Danger Zone. Ada konflik dari awal sampai akhir, tapi kita selalu muncul sebagai tim. Sebenarnya yang selalu bikin susah cuma Ren Fei," candanya melirik ke Berant Zhu.

5. Serial televisi dengan standar film

Dalam konferensi pers diberitahukan juga bahwa proyek Danger Zone cukup mewah dari segi produksi. Serial ini digarap seperti sebuah film sehingga kualitasnya pun jadi lebih baik daripada kebanyakan serial televisi Taiwan lainnya. Hal itu diakui oleh sang sutradara Zhuang Xuanwei.

"Kami yakin serial TV ini sangat memukau penonton," bebernya singkat.

(aay/srs)