Barbie Hsu Gugat Cerai Suami usai 11 Tahun Menikah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 18:39 WIB
Barbie Hsu
(Foto: Instagram) Seperti diketahui, Barbie Hsu dan Wang Xaofei sudah berumah tangga selama 11 tahun. Saat ini, proses perceraian sedang berjalan.
Jakarta -

Kabar kurang menyenangkan datang dari pemeran Shan Chai di Meteor Garden, Barbie Hsu. Aktris Taiwan tersebut mengabarkan bahwa dirinya akan bercerai dengan sang suami, Wang Xiaofei.

Perceraian Barbie Hsu ini diumumkan olehnya kepada Apple Daily pada Sabtu (5/6/2021) lalu. Seperti diketahui, Barbie Hsu dan Wang Xaofei sudah berumah tangga selama 11 tahun. Saat ini, proses perceraian sedang berjalan.

Dikutip dari Today Online, kerabat terdekat dari Barbie Hsu mengaku tidak terlalu tahu soal permasalahan rumah tangga dan gugatan cerai yang dilayangkan sang aktris. Bahkan sempat ada bantahan dari pihak-pihak terdekat mereka.

Ibunda Barbie Hsu, mertuanya, hingga manajer ibu dua anak itu sempat mengeluarkan pernyataan bantahan atas masalah rumah tangga Barbie Hsu. Sementara Wang Xaofei sendiri mengaku tidak mengetahui soal gugatan cerai istrinya.

Dalam sebuah kesempatan, ibunda Barbie Hsu mengungkapkan bahwa anaknya kemungkinan sedang dalam kondisi emosi yang tidak stabil ketika memutuskan untuk bercerai.

"Perceraian apa? Saya akan membujuknya. Baik Barbie Hsu dan Wang Xiaofei akan khawatir dengan anak-anaknya," kata sang ibunda kepada Apple Daily seperti dilansir !nsertLive.

Senada dengan sang besan, ibunda Xiaofei pun mengaku tak tahu apa-apa soal perceraian anaknya dengan Barbie Hsu. Dia pun kebingungan menanggapi netizen yang bertanya soal kondisi rumah tangga Barbie Hsu dan Wang Xiaofei saat melakukan siaran langsung.

"Ini sangat berat bagi anak saya. Ia harus terbang ke Taiwan untuk menjaga istri dan anak-anaknya. Baik Barbie maupun Xiaofei tak memberi tahu saya soal itu (perceraian). Mereka tak akan bercerai," ujar ibunda Xiaofei.

Wang Xiaofei menikah dengan Barbie Hsu di tahun 2010. Dia merupakan seorang pengusaha asal Beijing yang terbilang kaya raya. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak yaitu Wang Hsi Lin dan Wang Hsi Yueh.

(aay/mau)