Crazy Rich Surabaya Ngaku Diancam Medina Zein dengan Bom

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 15:08 WIB
Gaya Medina Zein
Foto: dok. Instagram medinazein
Jakarta -

Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea mengaku mengalami kisruh dengan selebgram, Medina Zein. Uci Flowdea menyebut kerjasamanya dengan Medina Zein dalam bisnis tas tak berlangsung baik. Ia menduga Medina Zein menipunya dengan memberikan tas merk terkenal tetapi palsu.

Uci Flowdea bahkan mengaku mendapat ancaman dari Medina Zein. Uci Flowdea mengaku diancam akan dilempar bom oleh Medina Zein.

"Dia bilang di sosial media dia, bahwa akan bawa bom lah gitu," ujar Uci Flowdea saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (11/10/2021).

"Mau di bom," tegas Uci Flowdea lagi.

Lebih lanjut, Uci Flowdea mengaku sudah tak lagi ada komunikasi dengan Medina Zein. Hal itu ia rasakan sejak beberapa waktu lalu.

Uci Flowdea menegaskan, pada saat komunikasi terakhirnya dengan Medina Zein itu tak menemukan titik terang. Uci Flowdea menegaskan, Medina Zein tak ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.

Crazy Rich SurabayaCrazy Rich Surabaya Foto: Pingkan/detikhot

"Terakhir (komunikasi) pada waktu hari tanggal 29 itu," tutur Uci Flowdea.

"(Hasil komunikasi) nggak ada, yang jelas dia nggak ada atittude baik, sudah saya tunggu," lanjutnya.

Dalam hal ini, Uci Flowdea mengaku sudah dua kali melayangkan somasi pada Medina Zein. Namun somasi itu belum juga digubrisnya.

Uci Flowdea menegaskan bahkan hingga saat ini ia tak mendapat kabar lebih lanjut terkait Medina Zein. Maka dari itu, Uci Flowdea menyambangi Polda Metro Jaya untuk konsultasi dengan pihak kepolisian.

"Kan dia yang saya somasi dua kali, somasi kedua saya tidak dijawab," tegasnya.


Mengenai hal ini, Medina Zein sudah memberikan klarifikasinya. Ia mengaku sudah sering melakukan bisnis dengan Uci Flowdea.

Pada kasus ini, Medina Zein menegaskan, Uci Flowdea sudah tak lagi berbisnis dengannya. Uci Flowdea menghentikan bisnisnya bersama Medina Zein karena merasa ada kejanggalan.



Simak Video "Tanggapan Pihak Medina Zein yang Berkali-kali Dilaporkan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]