Jangan Julid! Lesti Kejora Pingsan saat Nyanyi Bukan Prank

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 13:20 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Heboh Lesti Kejora pingsan. Foto: Instagram
Jakarta -

Akhir pekan kemarin ada berita dari Lesti Kejora. Lesti Kejora diketahui pingsan saat sedang mengisi di sebuah acara off air di salah satu pernikahan.

Tapi sayang saat Lesti Kejora pingsan, banyak netizen yang julid karena menganggap apa yang dilakukan Lesti Kejora adalah prank. Dengar dulu ya penjelasan manajer Lesti Kejora mengenai hal tersebut.

Menurut Rifky Fitria selaku manajer Lesti Kejora, kesehatan sang biduan saat itu memang sedang tidak baik.

"Emang kondisinya dia lagi kurang fit, terus kan sudah lama nggak off air, kondisinya namanya lagi dua badan ya memang itu terjadi sangat cepat kalau lihat," jelas Rifky Fitria saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/10/2021).

Rifky Fitria juga menjelaskan saat itu dirinya memang tidak ada di tempat. Rifky Fitria sedang rapat dengan yang memiliki acara tersebut.

"Kalau dari sisi aku kan kondisinya tidak ada di lokasi, aku kebetulan lagi meeting. Ketemu pamitan sama yang punya acara tantenya. Jadi lagi bilang aku tau kabar itu pas Adlin telepon, pas aku tinggal di berapa lagu, Billar sudah standby karena mereka mau melanjutkan perjalanan lagi," kata Rifky Fitria lagi.



"Nah setelah itu aku melipir, ngobrol mereka lagi di backstage terus Adlin nelpon kak Dede pingsan, kita yang lagi meeting langsung lari ke ruang ganti pengantin, alhamdulillah anaknya sudah siuman sampai aku kasih obat," ungkapnya lagi.

Rifky Fitria juga menjelaskan jika Lesti Kejora tidak sampai dilarikan ke rumah sakit. Ia benar-benar hanya kelelahan lantaran kondisi badannya yang sedang tidak enak sehat.

"Nggak, nggak sampai ke rumah sakit kok," jelasnya lagi.

"Kecapekan sih sebenarnya, ibarat ketika kita biasa ada kerjaan off air yang wara-wiri terus ada lagi badannya belum bisa adaptasi si seperti itu alhamdulillah sekarang kondisinya sudah nggak apa-apa kok," terang Rifky Fitria.

Rifky Fitria juga menjelaskan kejadian itu berlangsung saat Lesti Kejora sedang manggung di Cilegon.

"Itu di Cilegon, off air yang sempat ke hold pas kemarin pandemi itu. Sebenarnya off airnya sudah lama, jadi yang punya hajat itu sudah isi juga dan tetap berjalan. Kebetulan banget neneknya yang punya hajat ngefans banget sama Lesti jadi mereka buat resepsinya itu mengikuti jadwalnya Lesti," ucap Rifky Fitria.



Simak Video "Reaksi Rizky Billar Usai Heboh Bakal Dipolisikan Gegara Nikah Siri"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)