Tanggapan Menohok Iis Dahlia Soal Lesti Kejora-Rizky Billar Dituduh Bohongi Publik

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 19:34 WIB
Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Iis Dahlia tanggapi soal Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dianggap lakukan pembohongan publikFoto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar dituduh melakukan pembohongan publik setelah mengaku sudah nikah siri dan hamil sebelum akad nikah disiarkan televisi. Bahkan pasangan itu sampai dilaporkan ke polisi.

Iis Dahlia dan Kristina adalah salah satu tamu yang datang dalam resepsi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Saat ditanya dalam segmen 'Jawab Jujur' di Rumpi: No Secret, Iis Dahlia mengakui sudah tahu soal pernikahan siri Lesti Kejora.

"Nikah dikasih tahu sama Dede pada saat sudah selesai. Pokoknya dia selalu, kalau Dede mah selalu cerita sama aku. Cuma sekarang kan sudah jarang ketemu, kerjaan sudah beda, si Dede kan anaknya bucin banget kalau lagi jatuh cinta. Jadi nggak mau ganggu kehidupan dia. Hamilnya pun cerita," aku Iis Dahlia.

"Aku kan suka masak, kalau aku habis masak dia suka 'Ma kirimin. Kan Mama sudah mau punya cucu lagi dari Dede.' Iya sudah kirim," ceritanya.

Iis Dahlia mengaku sudah tahu Lesti Kejora berbadan dua sebelum rangkaian pernikahan pasangan itu ditayangkan di televisi. Iis Dahlia bahkan tak kaget ketika tahu Lesti Kejora sudah hamil.

"Sebelum di TV sudah tahu. Lagi mau ngapain. Nggak usah urusin, aku saja anggap sama saja kayak anak-anak yang lain. Kayak kita nih teman, masa dia curhat, gue omongin ke lo," ucap Iis Dahlia.

"Lesti sebelumnya bilang, 'Mama sudah mau punya cucu lo.' Nggak kagetlah orang sudah nikah. Kita mah sudah tahu, gue mah bilang, kan si Sasa kan yang jadi bridesmaid, 'Kak kasih tahu dede bayinya pas pesta tuh dede bayinya suruh ngumpet,'" tuturnya tertawa.

Iis Dahlia tak habis pikir sampai ada yang menuding Lesti Kejora dan Rizky Billar lakukan pembohongan publik. Menurutnya, apa yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah profesional mereka sebagai pekerja hiburan.

"Ya sudahlah nggak usah urusin urusan orang. Memang lo keluarganya?" celetuknya.

"Memang dia ngerepotin orang? Kan nggak. Itu urusan pribadi dia kita nggak usah ikut-ikut. Dia hamil ketika sudah menikah. Itu prosesi karena dia sudah ada kontrak," tegas Iis Dahlia.

Adanya kontrak itu membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar punya tanggung jawab untuk tetap profesional.

"Ini rangkaian yang sudah harus mereka jalani karena kontrak. Publik juga harus tahu. Pada saat rangkaian lamaran, dia sudah menikah secara siri itu urusan dia, tapi rangkaian itu tetap harus dijalani karena sudah kontrak," kata Iis Dahlia membela Rizky Billar dan Lesti Kejora.



Simak Video "Lesti Kejora dan Rizky Billar Dianggap Permainkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)