Lesti Kejora Pingsan Saat Manggung di Cilegon

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 10 Okt 2021 18:02 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
(Foto: Instagram) Lesti Kejora pingsan saat manggung sampai harus digendong Rizky Billar dan dibawa ke belakang panggung.
Jakarta -

Lesti Kejora mengalami musibah. Dirinya pingsan saat manggung di Cilegon pada Sabtu (9/10/2021) di sebuah event off-air.

Lantaran pingsan, Lesti Kejora sampai harus digendong Rizky Billar. Disebut manajernya, Lesti Kejora kelelahan lantaran manggung dalam kondisi hamil.

Manajer Lesti Kejora juga menyebut artisnya itu kaget karena cukup lama tidak mengisi acara di panggung off-air. Menurut sang manajer Lesti Kejora belum beradaptasi lagi dengan suasana dan kegiatan di panggung terlebih dalam kondisi tengah mengandung.

"Kondisinya emang lagi dia kurang fit, terus kan udah lama nggak off air kan. Namanya lagi berbadan dua ya, kondisinya begitu," kata manajer Lesti Kejora, Rifky, saat dihubungi pada Minggu (10/10/2021).

"Kecapekan sih sebenernya. Ibarat ketika kita biasa ada kerjaan off-air yang wara-wiri, terus ada lagi badannya belom bisa adaptasi sih, seperti itu, Alhamdulillah sih nggak apa-apa kok," bebernya.

Rifky membenarkan bahwa Rizky Billar sigap menggendong istrinya tersebut usai pingsan. Memang dalam acara yang sama Rizky Billar juga menemani Lesti Kejora.

"Iya karena kan ditemenin sama suaminya kan. Masa ditemenin sama orang lain," katanya.

Beruntung kondisi Lesti Kejora segera pulih dan tidak sampai harus dibawa ke rumah sakit. Lesti Kejora juga tidak membutuhkan penanganan dari tenaga medis.

"Aku lihat kondisinya alhamdulillah nggak apa-apa. Nggak dibawa ke rumah sakit. Langsung dibawa lari ke ruang ganti pengantin, alhamduliah anaknya udah siuman sampe aku kasih obat anak aku lah kaya minyak gitu. Dia juga sama Billar dan keluarganya pas selesai acara," pungkasnya.

(fbr/aay)