Round Up Sepekan

Sule-Andre Taulany Jalan Masing-masing, Rumah Tangga Shandy Aulia Diisukan Retak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 10 Okt 2021 22:02 WIB
5 Pola Makan Sehat Shandy Aulia Jaga Tubuhnya Tetap Langsing
Sule-Andre Taulany Jalan Masing-masing, Rumah Tangga Shandy Aulia Diisukan Retak. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Jakarta -

Oddie Agam harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kesehatannya yang menurun. Bahkan ia disebut kritis di RS Persahabatan. Bukan hanya Oddie Agam yang kesehatannya menurun, tapi juga Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama disebut sampai tidak sadarkan diri. Ternyata ini bukan kali pertama kesehatan Dorce Gamalama menurun. Sebelumnya kesehatannya juga pernah disebut menurun.

Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo pun menjadi sorotan. Hal tersebut dikarenakan Shandy Aulia yang sudah jarang terlihat memposting kebersamaan dengan sang suami.

Berikut lima berita populer pekan ini:

1. Oddie Agam Kritis

Kesehatan Oddie Agam juga dikabarkan menurun. Hal tersebut kali pertama disampaikan oleh Deddy Dhukun yang juga sahabatnya beberapa waktu lalu.

"Betul," kata Deddy Dhukun beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Deddy Dhukun juga meminta doa kepada semua orang agar kesehatan Oddie Agam benar-benar sehat.

"Bantu doanya. Aamiin," tukas Deddy Dhukun.

Oddie Agam sampai saat ini masih terbaring lemah di ICU Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Kondisinya tak sadarkan diri dengan bantuan ventilator.

Hal itu diungkapkan oleh istri Oddie Agam, Almafilia.

"Sampai sekarang masih pakai alat untuk napas," ujar Almafilia saat konferensi pers di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021).

2. Dorce Gamalama Tak Sadarkan Diri

Dorce Gamalama sempat tidak sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Ini memang bukan kali pertama Dorce Gamalama dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya. Dikatakan Mimi, keponakan Dorce Gamalama, sepanjang 2021 ini, Dorce sudah dirawat tiga kali di rumah sakit. Kali ini yang paling parah.

Dalam keterangannya, Mimi mengatakan Dorce Gamalama pernah dibawa ke RS di awal tahun, pertengahan tahun saat bulan puasa, dan yang terakhir pada Kamis (7/10/2021) sore. Mimi mengabarkan kronologi Dorce dilarikan ke ICU pada Jumat (8/10/2021) lewat acara Kopi Viral di Trans TV.

"Memang iya sih mama sudah satu tahun ini dua atau tiga kali masuk rumah sakit. Ini awal tahun, pertengahan pas bulan puasa, sama sekarang, kalau kemarin masuk masih biasa kalau sekarang benar-benar drop," kata Mimi.

3. Tukul Arwana Sudah Tertawa

Tukul Arwana kini menunjukkan progres terbaiknya untuk kesehatannya yang sempat menurun beberapa waktu lalu. Dikatakan manajernya, Rizki Kimon, Tukul Arwana kini sudah bisa tertawa.

"Masih bergumam sih sejauh ini, tetapi sudah respons kayak kemarin sudah ketawa-tawa," ujar Rizki Kimon saat dihubungi baru-baru ini.

"Diledekin sama putrinya, Mbak Vita terus kalau bahasa Jawa (Tukul) sudah bisa ngekek, terbahak mungkin ya (bahasa Indonesianya)," kata Rizki Kimon lagi.


Berita lainnya di halaman berikut