Usai Punya Istana di Tambun, Sule Beli Vila Senilai Rp 10 M

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 18:32 WIB
Buka puasa keluarga Sule
Usai Punya Istana di Tambun, Sule Beli Vila Senilai Rp 10 M. (Foto: Dok. YouTube Putri Delina)
Jakarta -

Komedian Sule rupanya kini memiliki vila yang kabarnya senilai Rp 10 miliar. Disinggung soal itu, rupanya Sule tak mau sombong.

Menurut Sule, hartanya termasuk hunian barunya yang megah itu adalah titipan dari Tuhan.

"Bukan punya saya, punya Allah, hanya titipan. Baru (vila)," kata Sule di Studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Sementara itu, sebelumnya Sule juga dikenal memiliki rumah yang superbesar di Bekasi. Ia menjelaskan soal pertimbangan membeli lagi hunian supermewah.

"Nggak juga (besar mewah). (Pertimbangan) Ya menabung saja untuk anak, cucu gitu, kan kita cuma lewat doang," kata Sule.

Disinggung membeli vila lantaran menyambut anaknya dari Nathalie Holscher, Sule pun menampik hal itu. Menurutnya, anak-anaknya sudah diberikan rumah.

"(Butuh space lebih besar) Nggak, kan sudah punya rumah masing-masing (anak)," bebernya.

Namun ada kabar usai membeli vila, Sule mau menjual rumah mewahnya. Rupanya hal itu langsung dibantah oleh sang komedian.

"Nggak, nggak, kata siapa? Nggak, nggak," pungkasnya.

Sule diketahui salah satu presenter dan komedian paling sukses di Indonesia. Bahkan konon, pria dengan nama asli Endang Sutisna itu sempat disebut sebagai presenter dengan bayaran paling mahal.

Dengan kesuksesannya itu, tak heran jika Sule dan keluarganya hidup makmur. Dan sudah bukan rahasia lagi, Sule memiliki 'istana' di kawasan Tambun, Bekasi.

detikHOT sempat menyambangi kediaman Sule tersebut pada 17 November 2018. Saat ditanya berapa luas rumah dan tanah rumahnya, Sule mengaku tidak tahu.

(fbr/mau)