Nathalie Holscher Melahirkan Desember 2021, Sule Sudah Siapkan Nama Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 12:03 WIB
Sule Ternyata Paling Suka Ngeliwet hingga Makan Karedok Ekstra Pedas
(Foto: YouTube/Instagram Sule) Nathalie Holscher ditargetkan melahirkan anak pertamanya dengan Sule pada Desember 2021. Keduanya sudah mempersiapkan nama.
Jakarta -

Kehamilan Nathalie Holscher sudah masuk usia 7 bulan. Direncanakan Sule dan Nathalie Holscher akan menyambut kelahiran anak mereka pada Desember 2021.

Sule memastikan soal kelahiran anak pertamanya dengan Nathalie Holscher ini saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Transmedia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Rilis insyaallah Desember lah," katanya.

Tidak hanya dia saja yang menantikan kelahiran anggota baru di keluarganya tersebut, namun anak Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah juga sangat tidak sabar. Ferdinan Adriansyach Sutisna atau Ferdi adalah yang paling bersemangat.

"Iya (anak-anak) menantikan banget, pengin punya adik lagi. Terutama si Ferdi kalau misalkan setiap ke kamar, dia nanyain 'ini bulan apa sih?', nunggu," kata Sule.

Akan kembali merasakan menimang bayi di usia yang tidak muda lagi, Sule merasa tetap bersemangat. Dia pun sudah menyiapkan nama buat anaknya sejak bulan Mei lalu. Diketahui, anak Sule dan Nathalie Holscher berjenis kelamin laki-laki.

Awalnya hanya menduga-duga dan mengikuti firasat. Lalu ketika melakukan USG di bulan Juni, tebakan Sule dan nama yang disiapkannya tepat untuk anak laki-laki.

"Ya seneng ajah karena anak itu kan titipan senang jadi makin semangat gitu dalam melakukan apa apa. (Usia kandungan) Tujuh (bulan), (jenis kelamin) laki-laki. Jadi bulan Juni USG, nah bulan Mei saya udah nulis nama (untuk anak) laki-laki. Belum tahu (jenis kelaminnya pada saat itu) iseng aja, feeling nama laki-laki," kata Sule.

"Makanya gue siapin nama laki-laki kalo perempuan bingung nanti mirip bapaknya," lanjutnya bercanda.

Soal anak pertamanya dengan Nathalie Holscher ini Sule punya firasat lain. Yaitu soal bakat melawak dari sang anak. Hal itu lantaran selama ngidam, Nathalie Holscher kerap iseng kepada dirinya hanya untuk jadi bahan tertawaan.

"Kayaknya kalo yang bungsu sekarang kayaknya (bakal) ke komedi udah ketahuan. Karena emaknya pengen dia ketawa sampe keluar air mata. Jadi gue ngelawak tiap hari, beneran, serius, iseng! Gue lagi mandi tiba-tiba dikunciin (pintu), yang penting dia ketawa," bebernya.

Sudah dekat hari kelahiran, Sule kembali menjadi suami siaga. Dia pun mengakui bahwa aktivitas Nathalie Holscher selalu jadi perhatiannya. Dia pun tidak segan buat turun tangan membantu.

"Iya itu, badan dia udah gede, (berat badan) naik, jadi kalo mau ini nggak sampe. Ya saya yang gosok dimandiin. Saya mah gosok istri mandiin istri nabung aja buat nanti ya kalo saya tua dimandiin juga sama dia," pungkasnya.

(fbr/aay)