Teka-teki Rumor Cerai Shandy Aulia, Ungkapannya Jadi Sorotan

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 11:52 WIB
Shandy Aulia
Teka-teki rumor rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo jadi sorotan Foto: dok. Instagram/@shandyaulia
Jakarta -

Rumor tentang rumah tangga Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo semakin jadi sorotan. Shandy Aulia sampai saat ini masih memilih untuk tidak merespons langsung isu tersebut.

Isu tersebut merebak ketika diketahui ada perubahan dalam bio laman Instagram Shandy Aulia. Shandy Aulia ketahuan menghilangkan kata 'wife' di bio Instagramnya.

Meski begitu, foto-foto David Herbowo masih ada dalam unggahan media sosial bintang film 'Apa Artinya Cinta' itu. Setelah isu keretakan rumah tangganya jadi pembicaraan, Shandy Aulia mengunggah sebuah ungkapan.

"Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," tulis Shandy Aulia yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang anak.

Melihat unggahan tersebut, banyak yang menyemangati Shandy Aulia. Ada yang menduga ungkapan dalam unggahan Shandy Aulia menyiratkan tentang sebuah hal.

"Semangat momy Claire," tulis akun lind***.

"Caption-nya menyiratkan segalanya," komentar akun dimit**.

"semoga ada jalan baiknya ya.... berpisah di benci tuhan," komentar akun shee***.

Shandy Aulia juga memberikan penjelasan dalam Instagram Story miliknya. Dia meminta waktu untuk dirinya sendiri saat ini.

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah ranah yang sangat pribadi untuk saya," ungkap Shandy Aulia.

"Saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia," sambungnya.

Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sudah berjalan selama 10 tahun. Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 itu bahkan cukup lama menanti kehadiran sang buah hati.

Shandy Aulia dan David Herbowo baru dikaruniai anak pada 12 Februari 2020. Shandy Aulia dikaruniai anak perempuan.



Simak Video "Manajer Shandy Aulia akan Diperiksa Terkait Dugaan Judi Online"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)