Awas yang Fitnah Niko Al Hakim, Siap-siap Dapat Panggilan dari Polisi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 13:48 WIB
Niko Al Hakim, Okin
Niko Al Hakim atau Okin kesal merasa selalu difitnah Foto: dok. Kawula Music/ Okin
Jakarta -

Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa dengan panggilan Okin hingga saat ini terus menjadi perhatian banyak orang. Dia mengungkapkan kekesalannya karena merasa terus difitnah.

Berbagai pemberitaan tentang Niko Al Hakim terus membuatnya kesal bukan main. Yang terakhir Niko Al Hakim difitnah soal bertengkar dengan kekasih Rachel Vennya.

Niko Al Hakim menyinggung soal mudahnya saat ini orang mengarang cerita sehingga membuat banyak yang langsung percaya begitu saja tanpa mencari tahu kebenarannya.

Lantaran kesal terus mendapatkan pemberitaan yang tidak benar, Niko Al Hakim akhirnya bicara. Ia pun mengatakan tidak bisa terus menerus memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang dianggapnya bohong itu.

"Ha ha ha gila gilaan banget sekarang orang bermodal ngetik ngarang aja sudah bisa bikin cerita dan orang-orang percaya. Capek juga kalau harus klarifikasi tiap dengar fitnah receh. Gue nggak drama," kata Niko Al Hakim dalam Instagram Stories miliknya.

Tak sampai di situ, Niko Al Hakim juga ternyata sudah membuat laporan ke polisi mengenai tudingan fitnah yang lemparkan beberapa akun.

Ia menegaskan sampai saat ini proses tersebut masih berlanjut. Niko Al Hakim memang tidak secara terang-terang memberitahu langkah yang diambil. Baginya polisi pun memiliki waktu untuk memeriksa segala bentuk laporan yang diadukan.

"Sebenarnya dua bulan terakhir ini gue lagi usut beberapa akun yang bikin fitnah tentang gue. Cuma emang proses polisi itu panjang dan nggak cepat. Jadi ya tunggu aja ya. Yang baru-baru, nanti gue masukin juga," terang Niko Al Hakim.

Sampai saat ini Niko Al Hakim memang tidak memberitahu siapa saja yang dilaporkan ke pihak berwajib.

Langkah Niko Al Hakim membuat laporan ke polisi soal banyaknya akun yang memfitnah dirinya ini terbilang cukup mengagetkan. Karena selama ini, Niko Al Hakim dianggap selalu tenang dalam menghadapi berbagai macam tudingan tentang dirinya.

Terakhir saat diberitakan ribut dengan kekasih Rachel Vennya, Niko Al Hakim menanggapinya dengan santai. Ia hanya menanyakan apa yang terjadi.

"Ada apa sih kawan?" kata Niko Al Hakim dalam Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Niko Al Hakim Usai Dituding Lakukan Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)