Hotma Sitompul Beberkan Foto Panas Hotman Paris

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 19:00 WIB
Hotma Sitompul
Hotma Sitompul. Foto: Hanif Hawari / detikhot
Jakarta -

Perseteruan antara Hotman Paris dan Hotma Sitompul terus berlanjut. Kali ini giliran Hotma Sitompul yang menyerang sang rival.

Hotma Sitompul menilai Hotman Paris terlalu percaya diri. Ia selalu membangga-banggakan dirinya yang sebenarnya masih belum seberapa hebat.

"Kan Hotman Paris dibebaskan dan heran manusia itu, saya juga dibebaskan. Kok bisa bilang dia 2-0, sampai ke mana pun saya lebih dari dia. Percayalah. Dari sopan santun, moral, agama, silahkan menilai," kata Hotma Sitompul saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/10/2021).

Hotma Sitompul pun menunjukkan bukti terkait ucapannya tersebut. Ia menunjukkan sebuah foto yang diduga Hotman Paris dengan seorang wanita.

Bukan foto biasa, foto itu adalah foto panas antara Hotman Paris dengan wanita muda. Dengan muka semringah, Hotma Sitompul membeberkannya kepada awak media.

"Nanti lah ya, sudah semua lah itu. Nggak usah dijadikan alat bukti, emang majelis buta melihat konten dia (Hotman Paris dengan wanita seksi)?" ujar Hotma Sitompul.

Foto yang ditunjukkan oleh Hotma Sitompul adalah foto yang dijadikannya bukti ketika melaporkan Hotman Paris ke Dewan Kehormatan PERADI DKI Jakarta.

Namun sayang, foto itu tidak diterima. Majelis kehormatan memutuskan jika Hotman Paris tidak melanggar kode etik sebagai advokat.

Padahal Hotma Sitompul menilai perilaku Hotman Paris itu tidak pantas. Hotman Paris disebut tidak menunjukkan perilaku yang baik sebagai seorang advokat.

"Bicara sama orang nggak tahu adat, nggak tahu hormat, nggak tahu malu, tidak beragama, ngapain kita ladenin orang seperti itu," sambungnya.

Tim pengacara Hotma Sitompul, Tommy Sitohang mengaku heran dengan sikap istri Hotman Paris. Sebab ia tidak mempermasalahkan prilaku 'kotor' suaminya tersebut.

"Saya heran kenapa istri Hotman Paris tidak heran dengan kelakuan dia itu. Menyedihkan lah istri seperti itu, ada apa. Dia yang mestinya bertaubat," ucap Tommy Sitohang dalam kesempatan yang sama.

Kepada detikcom, Hotman Paris menjelaskan itu adalah foto hasil tangkapan layar dari sebuah video. Video itu diambil di Bali pada 2018 di salah satu tempat.

"Apa kaitannya dengan kode etik? Itu adalah video tahun 2018 di beach club Bali. Lagunya disko, lagi berdansa itu. Kalau lagi berdansa, itu kan kadang tubuh kita saling berdekatan. Pas lagi berdekatan di video itu, di-screenshot, sengaja di-screenshot untuk berita fitnahan," kata Hotman Paris, Selasa (5/10/2021).

Hotman Paris mengatakan foto tersebut direkayasa seolah-olah terlihat dirinya tengah memeluk perempuan. Kenyataannya, Hotman Paris dan perempuan tersebut tengah berdansa dengan perempuan tersebut dan banyak orang lainnya.

"Saat dansa itu kan kadang tubuh kita rapat. Pada saat rapat itulah di-screenshot sama dia. Itu di tempat terbuka, di beach club. Ada ratusan orang dan waktu itu kita ada 10 sampai 15 orang di air," tuturnya.

"Ya biasa kalau di beach club itu kan orang biasa, ada lagu DJ-nya pada saat di air. Pas lagi pegangan, pegangan tangan ke atas goyang-goyang, lagi rapat di-screenshot sama dia, diambil posisi seolah-olah lagi pelukan gitu," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris menyinggung ketika Hotma Sitompul menikahi istri pertamanya di salah satu masjid. Hotman Paris justru memberikan tawa sinis kepada Hotma Sitompul yang terlihat nekat melakukan apa saja meski sudah kalah.

"Itu pertama, saya tidak pakai juga alasan untuk kode etik. Ada anak sudah gede ngaku anak dia minta diakui, mana pernah gue pakai sebagai pelanggaran kode etik. Kedua, istri keduanya cerai lagi, mana pernah saya pakai pelanggaran kode etik. Padahal aku tahu persis kenapa cerai, tapi saya nggak mau buka," beber Hotman Paris.

"Yang ketiga, (masalah dengan) Desi. Coba seorang yang selama ini di medsos terlalu sering bicara tentang Al Kitab sudah nikah 3 kali, padahal di Al kitab disebutkan, 'Apa yang dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia. Hanya kematian yang memisahkan.' Itu memang pelajaran Al Kitab. Saya tidak pakai juga alasan masa lalu dia karena itu tidak ada kaitannya dengan kode etik," sambungnya.



Simak Video "Tak Terima Putusan Peradi, Hotma Sitompul Akan Polisikan Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)