Jonathan Frizzy Disebut Dhena Devanka Selingkuh, Paman Membela

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 14:46 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang cerai
Dhena Devanka bongkar perselingkuhan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kembali bicara membela Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Dhena Devanka membuka cerita dugaan Jonathan Frizzy selingkuh. Sebelumnya, Dhena Devanka tak pernah blak-blakan menyebut suaminya selingkuh.

Isu adanya orang ketiga dalam rumah tanga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sudah muncul sejak rumah tangga mereka diketahui bermasalah. Bahkan nama Ririn Dwi Ariyanti terseret.

Menurut paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, isu selingkuh adalah opini yang sengaja dibuat untuk memojokkan keponakannya itu. Benny Simanjuntak merasa tidak adil keponakannya terus di-bully dan dibuat opini sebagai orang yang selingkuh.

"Saya mau kasih pikiran akal sehat dulu ya. Jadi sebenarnya kalian itu netizen, sudah tergiring dengan bully. Kalian sudah jahat sebenarnya, kalian mendengar sepihak dari pihak perempuannya yang mengatakan dia (Jonathan) selingkuh," ucap Benny Simanjuntak dalam video klarifikasi yang dia unggah di media sosial dilihat, Jumat (1/10/2021).

"Ijonk itu kesannya apa pun yang dilakukan dia selingkuh. Ketika saya sebagai keluarga datang mengungkap berbagai fakta, tetap kukuh selingkuh kalian mengadili dengan sebelah pikiran, sebelah hati," sambungnya.

Menurut paman Jonathan Frizzy, isu tersebut harusnya tidak asal disebutkan. Dia meminta adanya bukti sehingga tidak menjerumuskan Jonathan Frizzy.

"Kita dituduh selingkuh harus tau sebab dan musababnya. Berkoar-koar itu, dia sudah menjerumuskan suaminya, mempermalukan suaminya, kok saya nggak boleh campur tangan. Kalau kalian percaya sama omongan perempuan itu kalian telan bulat-bulat. Saya melihat dari berbagai sisi," ungkapnya.

Benny Simanjuntak menganalogikan adanya seorang pria yang mencuri dan ketahuan. Pria tersebut dihakimi dan dinyatakan bersalah. Pria tersebut memang salah, akan tetapi pasti ada alasan yang melatarbelakangi pria tersebut mencuri, misalnya karena lapar dan tidak bisa beli makanan.

"Sama statusnya dengan ponakan saya. Sekiranya dia selingkuh seperti yang dikatakan istrinya kemana-mana, tapi kalian nggak tahu kenapa selingkuh si Jonathan. Cari tahu nggak kenapa si Jonathan selingkuh? Kalau tidak tahu jangan menghakimi," kata Benny Simanjuntak.

"Saya pun tidak akan menerima Ijonk selingkuh tanpa sebab. Kita kan nggak tahu apakah si Ijonk sudah merana sepanjang pernikahannya, ketimbang dia impoten atau apa kita nggak tahu. Janganlah kita menghakimi," tegasnya.

Benny Simanjuntak menyayangkan orang-orang yang mem-bully Jonathan Frizzy dengan isu perselingkuhan.

"Melekat Ijonk itu orang yang selingkuh. Itu tidak adil. Orang baik itu beri saran baik, orang jahat selalu beri saran jahat. Kalau kalian mau baik, kalian jadi orang baik. Larang juga dong perempuan itu bikin status (yang menjatuhkan suaminya)," ucap Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy.

Paman Jonathan Frizzy yang juga dikenal sebagai manajer dari banyak artis ternama itu merasa tidak adil disebut ikut campur dan memperkeruh masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

"Kalian larang saya ikut masuk ke keluarga saya karena apa sedangkan kalian menjudge Jonathan selingkuh kalau nggak dari congor istrinya. Emang kalian suka ya yang drama-drama. Saya jahat kalau saya yang ungkap segalanya?" tegas Benny Simanjuntak.

Kemarin, setelah sidang perceraian, Dhena Devanka memberikan pengajuan mengejutkan. Dhena menjelaskan perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Jonathan Frizzy pada 2016 dan dia baru tahu pada 2019.

Dhena juga menduga sang suami berselingkuh dengan perempuan yang sudah menikah.

"Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini (dugaan perselingkuhan) bukan yang pertama. Jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga," ujar Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

"Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya. Nah itu ketahuan sama saya tahun 2019, yaudah," tegas Dhena lagi.

Dhena Devanka menegaskan dirinya memergoki Jonathan Selingkuh pada 2019 dan saat ini.

"Bukan berkali-kali ya, yang ketahuan sama saya saat itu dan saat ini," tegas Dhena Devanka yang tetap merahasiakan siapa perempuan yang jadi selingkuhan Jonathan Frizzy.



Simak Video "Jonathan Frizzy Buka Suara Usai Terekam CCTV Lakukan KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)