Pengakuan Mengejutkan Dhena Devanka soal Perselingkuhan Jonathan Frizzy

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 16:15 WIB
Dhena Devanka
Dhena Devanka bicara soal perselingkuhan Jonathan Frizzy. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Hubungan Jonathan Frizzy dengan istrinya, Dhena Devanka semakin runyam. Dhena Devanka kini menyebut suaminya itu pernah berselingkuh pada 2016.

Dhena Devanka menjelaskan, saat perselingkuhan Jonathan Frizzy dulu, ia baru mengetahuinya pada 2019. Saat itu Jonathan Frizzy diduga berselingkuh dengan perempuan yang sudah menikah.

Kini Dhena Devanka pun menuding adanya perselingkuhan lagi yang dilakukan Jonathan Frizzy. Hal itu menjadi dasar gugatan cerainya pada Jonathan Frizzy.

"Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini (dugaan perselingkuhan) bukan yang pertama. Jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga," ujar Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

"Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya. Nah itu ketahuan sama saya tahun 2019, yaudah," tegas Dhena lagi.

Meski begitu Dhena Devanka tak membenarkan suamianya itu berselingkuh berkali-kali. Ia hanya memergoki Jonathan Frizzy selingkuh pada 2019 dan saat ini.

"Bukan berkali-kali ya, yang ketahuan sama saya saat itu dan saat ini," tegas Dhena Devanka.

Diketahui, saat ini Jonathan Frizzy tengah diisukan menjalin hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Namun hal itu hanya berupa dugaan.

Mengenai isu tersebut, Dhena Devanka enggan memberikan komentar. Ia sambil berseloroh mengaku takut untuk berkomentar.

"Wah saya nggak mau ngomong deh (soal perselingkuhan dengan Ririn), takutnya ya... ha ha ha," lanjut Dhena Devanka.

Ririn Dwi Ariyanti saat ini juga sedang menjalani proses perceraian dengan Aldi Bragi. Tanggal dan hari sidang Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka pun sama digelarnya. Hari ini Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi juga terlihat hadir di sidang cerai.



Simak Video "Dhena Devanka Balas Bukti KDRT yang Dilakukan Jonathan Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)