Dhena Devanka Gemetar Jelaskan soal Foto Tendangan Kungfu yang Jadi Bukti KDRT

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 13:06 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang cerai
Dhena Devanka tak menyangka foto-foto dirinya dan Jonathan Frizzy bertengkar disebar Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Dhena Devanka bereaksi soal foto-foto tangkapan dari layar CCTV yang memperlihatkan dirinya dan Jonathan Frizzy bertengkar. Foto-foto itu juga jadi bukti Jonathan Frizzy sebagai dirinya yang mengalami KDRT.

Istri Jonathan Frizzy itu mengaku tak lagi ada rasa marah. Akan tetapi dirinya saat ini merasa sangat lelah.

Dhena Devanka mengaku ini bukanlah keputusan yang mudah untuk dirinya memilih berpisah dari Jonathan Frizzy. Terlebih ada 3 orang anak dalam pernikahan mereka.

"Ya, akhirnya aku membuat keputusan yang sulit ini. Itu tidak mudah bagi saya. Saya selalu peduli padanya, tetapi suatu hubungan hanya akan berhasil jika kedua belah pihak masih mau memperjuangkannya, di saat-saat baik dan buruk," tulis Dhena Devanka soal kondisi rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy saat ini.

"Saya percaya bahwa bertahan dalam pernikahan yang tidak bahagia bukanlah yang terbaik bagi kami dan anak-anak kami. Anak-anak saya berhak mendapatkan lingkungan terbaik dan sehat untuk tumbuh, dan oleh karena itu, ibu mereka harus bahagia terlebih dahulu," ungkapnya.

Dhena Devanka kini sudah siap untuk melepaskan Jonathan Frizzy. Dirinya berharap semua bisa selesai dengan baik-baik saja meski keduanya terlihat saling melempar 'kartu as'.

"Saya tidak marah (lagi), saya hanya merasa sangat lelah, saya telah memberikan banyak kesempatan (yang sia-sia), dan sekarang saya siap untuk melepaskan. Terima kasih atas doa yang kalian semua berikan untuk saya dan anak-anak saya. Tolong doakan kami yang terbaik," harap Dhena Devanka.

Akan tetapi, kini suasana semakin panas setelah Jonathan Frizzy membeberkan beberapa foto yang diklaim sebagai bukti KDRT yang dilakukan Dhena Devanka. Paling terbaru adalah foto-foto dari hasil tangkapan layar CCTV.

Di mana terlihat Dhena Devanka seperti tengah menghajar Jonathan Frizzy. Dhena Devanka terlihat menendang sampai memegang barbel ketika bertengkar dengan Jonathan Frizzy.

Selanjutnya, Dhena Devanka merasa tidak bijak menggiring opini lewat foto.



Simak Video "Soal Tudingan KDRT, Dhena: Jangan Bermain Playing Victim"
[Gambas:Video 20detik]