Ritual Jonathan Frizzy Usai Bertengkar Hebat dengan Dhena Devanka

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 13:20 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang cerai
Dhena Devanka memberikan pengakuan soal ritual Jonathan Frizzy usai bertengkar. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, menegaskan suaminya jarang pulang ke rumah ketika habis bertengkar dengannya. Jonathan Frizzy lebih memilih meninggalkan rumah.

Dhena menegaskan, hal itu sering dilakukan Jonathan Frizzy hingga ia merasa terbiasa dengan perilaku itu.

Dhena Devanka juga menjelaskan di setiap hari Kamis, Jonathan Frizzy mengajaknya bertengkar. Hal itu dilakukan Jonathan Frizzy agar Jumat sampai Minggu tak pulang ke rumah.

"Oh itu sering banget, setiap kali kita cekcok, ribut, marah, dia tidak pulang," ujar Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

"Jadi terkadang tuh saya udah tahu polanya. Dia tuh hari Kamis ngajakin ribut, supaya Jumat, Sabtu, Minggu tidak pulang," lanjut Dhena.

Lalu pada Senin, Jonathan Frizzy baru akan pulang ke rumahnya. Sebelum itu, Jonathan juga berpesan, ketika sampai di rumah ia tak mau ditanya atau diajak bicara dengan Dhena Devanka.

Mengetahui permintaan Jonathan Frizzy itu, Dhena Devanka hanya mengikuti saja dan tak ada komplen.

"Nanti Senin pulang, tiba-tiba telepon dan bilang 'jangan ajak saya ngomong dan bahas apapun', buat saya 'oh yaudah'" tutur Dhena Devanka.

Kebiasaan itu diikuti Dhena Devanka sejak 2020. Hal itu dilakukan karena Dhena Devankan merasa tak ingin mempersulit keadaan dan kembali bertengkar. Selain itu, Dhena menuruti permintaan suaminya itu demi anak-anaknya.

"Saya ikutin sih selama tahun 2020 itu sampe 2021 saya ikutin ya, karena saya orangnya males ribut, karena saya pikir begitu demi anak-anak," lanjut Dhena Devanka.

Dalam hal ini Dhena Devanka mengaku mungkin dirinya harus terlihat baik-baik saja. Ia melakukan semua itu demi anak-anaknya di rumah.

Namun Dhena Devanka mengaku, semakin lama semakin merasa lelah. Ditambah Jonathan Frizzy sering berkata kasar baik secara langsung ataupun melalui pesan WhatsApp.

"Lama-lama saya capek juga nih. Apalagi saya diperlakukan tidak adil, kasar dengan berbagai macam cara, perkataan, di WhatsApp juga bahasanya seperti apa," tegas Dhena Devanka.



Simak Video "Kata Dhena Devanka soal Foto Bareng Jonathan Frizzy di Tengah Proses Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)