Dhena Devanka Sebut Dugaan Perselingkuhan Dilakukan Jonathan Frizzy

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 12:56 WIB
Dhena Devanka hadir di sidang cerai
Dhena Devanka menyebut adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Jonathan Frizzy. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Sidang cerai Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka dengan agenda mediasi dinyatakan gagal. Di persidangan kali ini, Jonathan Frizzy tidak terlihat hadir.

Dhena Devanka selaku penggugat sudah tak mau lagi memberikan kesempatan pada Jonathan Frizzy. Ia mantap tak lagi mau mempertahankan rumah tangganya.

Dhena Devanka menjelaskan, ia selama ini sudah banyak memberikan toleransi dan kesempatan pada suaminya itu. Namun saat ini ia sudah tak sabar dan mantap bercerai.

"Karena saya sudah memberikan kesempatan berkali-kali, tapi toleransi saya sudah habis, ya sudah saya tidak mau," ujar Dhena Devanka, ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Selain itu, Ibnu Ali selaku kuasa hukum Dhena Devanka menjelaskan, mediasi hari ini gagal sehingga lanjut pada tahap persidangan. Saat itu mereka juga membacakan isi gugatan pada sidang perdananya.

Jawaban atas gugatan tersebut ditunda selama dua pekan lagi.

"Hari ini persidangannya pertama pagi-pagi mediasi. Mediasi gagal, kemudian dibuka untuk sidang perdana pembacaan gugatan. Kemudian ditunda untuk jawaban 14 hari dari hari ini," jelas Ibnu Ali.

Kemudian Dhena Devanka kembali menegaskan, salah satu poin gugatannya karena kerap bertengkar dengan Jonathan Frizzy. Pertengkaran itu dalam bentuk cekcok rumah tangga.

Dhena Devanka juga menduga adanya perselingkuhan yang dilakukan Jonathan Frizzy.

"Salah satu gugatan saya ya memang cekcok. Cekcok nya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan, jadi sekarang saya buka nih," ungkap Dhena Devanka.

Dhena Devanka mengaku, awalnya ia masih dapat menutupi kondisi rumah tangganya ini. Namun kini ia sudah geram dan menyebut adanya dugaan perselingkuhan Jonathan Frizzy.

"Karena awal-awal saya masih menutupi. Saya digugatan cerai, saya buka karena ada dugaan perselingkuhan," lanjut Dhena Devanka.

"Jadi buat saya, saya udah capek menutupi. Ibaratnya aib rumah tangga yang seharusnya tidak dibuka ke publik, sekarang saya tidak mau," tegasnya.



Simak Video "Kata Dhena Devanka soal Foto Bareng Jonathan Frizzy di Tengah Proses Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)