Air Mata Dhena Devanka Sebelum Jalani Sidang Cerai, Usai Foto Tendangan Kungfu Beredar

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 09:33 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang cerai
Air mata Dhena Devanka jelang sidang cerai Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Hubungan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy semakin memanas. Jelang sidang hari ini, Dhena Devanka ziarah ke makam ayah dan sang kakak.

Dalam Instagram Story pribadinya, Dhena Devanka memperlihatkan dirinya ziarah dengan ditemani dua anak laki-lakinya. Membawa bunga, Dhena Devanka mengajak anak-anaknya berdoa di makam sang kakek dan paman mereka.

Dhena Devanka memperlihatkan mata sembabnya.

"Habis berdoa, ngadu sama Eppa (panggilan ayah) dan Wawa Aldi, supaya dijagain. Karena besok kan juga mau sidang," kata Dhena Devanka sambil menangis di Instagram Story yang dia unggah kemarin.

"Biar dimudahkan, dilancarkan segala urusannya. Doakan juga ya teman-teman semuanya. Semoga lancar, cepat selesai semuanya," lanjutnya.

Dhena Devanka mengaku lega sudah berdoa dan mencurahkan keluh kesahnya di pusara sang ayah dan kakaknya. Dia menyebut ayah dan kakaknya adalah dua sosok pelindung untuknya selama ini.

"Sampai bengkak mataku. Tapi sudah lega, karena sudah ngadu sama dua sosok almarhum laki-laki pelindungku. Andai masih ada," tutur Dhena Devanka.

Air mata Dhena DevankaAir mata Dhena Devanka jelang sidang cerai Foto: dok. Instagram Story Dhena Devanka

Belakangan, kisruh rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy semakin pelik. Pihak Jonathan Frizzy mengeluarkan foto-foto hasil tangkapan gambar CCTV di kamar pasangan tersebut.

Dalam foto-foto tersebut memperlihatkan Dhena Devanka yang menendang dan menindih tubuh Jonathan Frizzy sambil memegang barbel. Foto-foto itu juga diunggah oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak.

Melihat aksi pihak dari sang suami, Dhena Devanka sarkas mengucapkan terima kasih kepada Jonathan Frizzy. Dia tak menyangka pria yang dia nilai tidak akan pernah menyakitinya justru memperlakukan dirinya seperti itu.

"Gemeteran sungguh tulis caption ini, tapi ku gak habis pikir dimana orang yang kupikir gak akan menyakiti ku malah menjadi orang yang paling menyakiti ku dan yang mempermalukanku, rasanya gak bijak yah membuat opini tanpa tau kebenarannya seperti apa dan kapan kejadiannya (suatu gambar tidak dapat mempresentasikan kejadian saat itu) apakah relevan dengan yang sekarang terjadi?" kata Dhena Devanka menyoal foto-foto yang tersebut yang juga diklaim menjadi bukti Jonathan Frizzy mendapat perlakuan KDRT.

Dhena Devanka tak menyangka tahun ini mendapat kado ulang tahun dari Jonathan Frizzy seperti itu.

"Makasihhh buat kado ulang tahunnya yaa Papabear kesayangan @ijonkfrizzy," tulis Dhena Devanka dalam Instagram Story miliknya.

"Km sungguh suami yang hebat dan luar biasa !!! salh apa saya sampe diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya..," lanjut Dhena untuk Jonathan Frizzy.



Simak Video "Soal Tudingan KDRT, Dhena: Jangan Bermain Playing Victim"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)