Ana De Armas Jadi Bond Girls Paling Beda di No Time To Die

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 12:31 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 28:  Ana de Armas attends the No Time To Die World Premiere at Royal Albert Hall on September 28, 2021 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Ana De Armas mengaku tampilkan Bond Girl versi paling beda di No Time To Die. Gareth Cattermole/Getty Images/Gareth Cattermole
Jakarta -

Ana De Armas memerankan karakter Paloma, seorang agen CIA yang akan membantu James Bond di No Time To Die. Hal tersebut membuat Ana masuk sebagai sebagai salah satu Bond Girls.

Sebelum benar-benar memerankan sosok Paloma, Ana de Armas mengaku sempat ragu dengan tawaran tersebut lantaran ia menyadari ekspektasi yang tinggi dari penonton terhadap Bond Girls.

Ia juga mengatakan bahwa perannya dalam film No Time To Die bertentangan dengan stereotip karakter-karakter gadis Bond.

Menurut Ana, sejak bertahun-tahun lalu Bond Girl telah digambarkan dan dikaitkan dengan semacam standar kecantikan di atas normal, dan hal itu tidaklah cocok dengan dirinya.

Namun, keraguan dan ketakutan Ana untuk memerankan sosok Paloma ini kian lama kian memudar. Tim produksi dari film No Time To Die sangat mengharapkan Ana dapat memerankan Paloma.

Selanjutnya ketika dimulai pembentukan karakter Paloma, Ana De Armas sadar ingin mencoba menghilangkan stigma klasik akan gadis Bond seperti jahat, perlu diselamatkan, atau mati jelang akhir film. Ia mengatakan bahwa karakter Paloma ini akan berbeda dan belum pernah terlihat sebelumnya pada Bond Girl.

Dalam wawancara bersama The Sun, Ana mengatakan bahwa, Paloma memiliki karakter yang sangat lengkap. Sosok Paloma ini adalah sosok yang sangat menyenangkan, aktif dan sangat keren.

Dalam film No Time To Die ini, Ana De Armas akan kembali beradu akting bersama Daniel Craig pemeran James Bond. Sebelumnya Ana De Armas dan Daniel Craig sudah pernah bertemu dalam film Knives Out yang dirilis pada tahun 2019.

Dalam film Knives Out Ana de Armas berperan sebagai imigran Latin yang bekerja sebagai suster penjaga. Peran tersebut berhasil membuat Ana mendapatkan pujian dari kritikus.

Ia juga berhasil masuk nominasi Aktris Terbaik Golden Globe Award (Komedi/Musikal). Bahkan ia juga memenangkan National Board of Review Award for Best Cast. Maka dari itu Ana De Arman sangat berharap para penggemarnya dapat menantikan dan menyaksikan Kembali aksinya yang berperan dalam No Time To Die.



Simak Video "'No Time to Die' James Bond Berjaya di Box Office Pekan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)