Benny Simanjuntak Dituding Perkeruh Suasana Jonathan Frizzy Vs Dhena Devanka

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 11:28 WIB
Benny Simanjuntak dan Jonathan Frizzy
Paman Jonathan Frizzy dituduh memperkeruh masalah Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Foto: Instagram @bennysimanjuntak_
Jakarta -

Benny Simanjuntak selalu lantang membela Jonathan Frizzy yang rumah tangganya tengah bermasalah. Namun, aksi Benny dianggap justru memperkeruh suasana.

Paman Jonathan Frizzy juga ikut mengunggah foto-foto termasuk tendangan kungfu Dhena Devanka yang diklaim jadi bukti KDRT ke Jonathan Frizzy. Pemilik manajemen artis, Contoh Management itu mengatakan dirinya memang suka membantu orang yang dizalimi.

"Kalau sekarang saya membantu keponakan saya, itu adalah bagian dari sifat saya. Saya sudah pernah kehilangan Ijonk, meninggalkan keluarga untuk istrinya. Bisa saja dia meninggalkan istrinya untuk hal yang lain," kata Benny Simanjuntak dalam video yang diunggah di media sosialnya dilihat, Jumat (1/10/2021).

"Makanya harusnya seorang istri yang bijaksana itu mendekatkan diri dengan keluarga sang suami. Sehingga kalau suaminya nakal atau berbuat yang tidak baik, bisa minta bantuan sama keluarganya," sambungnya.

Benny Simanjuntak merasa perlu meluruskan tuduhan miring yang ditujukan ke Jonathan Frizzy selama ini. Benny merasa tidak adil sang keponakan mendapat tudingan miring yang dianggap berasal dari opini yang dibuat Dhena Devanka.

"Ijonk itu kan pekerjaannya sebagai artis, berhubungan dengan masyarakat. Jangan sampai negatif pikiran masyarakat sama Ijonk. Itu tidak baik. Makanya saya di sini yang menjadikan dia artis, saya mau pekerjaan dia langgeng," beber Benny Simanjuntak.

"Saya harus perbaiki apa yang jelek yang dia tidak miliki. Dia kan tidak pernah mau membuat status dan ungkap masalah keluarga ke medsos. Tapi istrinya setiap hari buat status, itu yang buatnya tertekan. Sayalah yang keluar untuk membantu dia," tegasnya.

Benny Simanjuntak menilai justru memvonis Jonathan Frizzy dengan tuduhan miring adalah sesuatu yang tidak baik. Bully yang dilontarkan untuk Jonathan Frizzy dianggap olehnya sesuatu yang jahat.

"Saya mau kasih pikiran akal sehat dulu ya. Jadi sebenarnya kalian itu netizen itu sudah tergiring dengan bully. Kalian sudah jahat sebenarnya, kalian mendengar sepihak dari pihak perempuannya yang mengatakan dia selingkuh," ungkapnya.

"Ijonk itu kesannya apa pun yang dilakukan, dia selingkuh. Ketika saya sebagai keluarga datang mengungkap berbagai fakta kalian tetap kukuh dia selingkuh kalian mengadili dengan sebelah pikiran, sebelah hati," tukas Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak tak akan tinggal diam ketika diminta tidak ikut campur dengan masalah Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sedangkan dirinya menilai Dhena Devanka terus memojokkan Jonathan Frizzy.

"Jangan ikut campur? Apakah kalian tidak tahu yang mengumbar setiap hari itu istrinya, setiap hari bikin status. Apakah istrinya berhak?" ucapnya.

"Berpikir jernihlah kita berakal sehat. Saya juga ikut dalam hal keluarga ini karena sudah ter-blow up ke kalian. Kalian tahu dari mana Ijonk selingkuh, kalau nggak dari jempol istrinya. Tapi bikin bukti nggak? Kalian menghakimi sepihak," tegas Benny Simanjuntak.



Simak Video "Jonathan Frizzy Buka Suara Usai Terekam CCTV Lakukan KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)