Curhat DJ Katty Butterfly Urus Anak Tanpa Suami, Rela Mukbang Pare

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 10:46 WIB
DJ Katty Butterfly
DJ Katty Butterfly ungkap hubungan dengan mantan suami Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36
Jakarta -

DJ Katty Butterfly mengaku menghidupi anaknya seorang diri. Menurutnya, sang mantan suami, Andri Tanuwijaya tidak memberikan nafkah untuk anak.

"Nggak ada. Dari Dede kecil sudah aku sendiri. Aku tanggung jawab Dede sendiri," kata DJ Katty Butterfly di Studio Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Sementara itu, soal komunikasi dengan mantan suami, Katty Butterfly mengakui tak ada lagi komunikasi yang rutin termasuk soal anak. Katty Butterfly mengatakan dirinya tak pernah menutup komunikasi dengan mantan suaminya, Andri Tanuwijaya.

"Dulu mungkin iya (komunikasi), tapi ya sudah nanti (melihat anak) aku nggak tahu. Tapi aku ngomong ya, dari Dede lahir sampai sekarang aku sendiri," ucapnya.

"Nggak (menutup komunikasi) karena mungkin aku dulu udah coba yang terbaik. Tapi, ada something, dia juga ada nomor kita, juga bisa kalau kita mau kontak, mau apa juga bisa. Ya sudah jangan benci anak," bebernya.

"Tapi untuk aku, semua kerja sendiri gitu saja. Jadi aku juga ada hati kok bisa ya manusia," lanjut Katty Butterfly.

Katty Butterfly menduga kemungkinan mantan suaminya ingin fokus menjalani hidup masing-masing. Namun dia akui selalu membuka komunikasi antara anak dengan mantan suaminya.

"Mungkin dia mau tenang sama hidup dia sendiri. Aku juga, tapi untuk aku ya (bukan untuk hubungan anak dan mantan suami)," katanya.

Disc jockey asal Thailand itu memastikan akan dengan senang hati memberikan izin kepada mantan suaminya jika ingin bertemu dengan sang buah hati.

"Pasti, pasti itu, karena itu bapaknya. Nggak dilarang, nggak ada. Karena sekarang aku mau didik Dede sampai dia (dapat kehidupan) yang terbaik. Tapi dia nanti harus tahu oh ini papanya. Nggak mungkin aku tutup, aku bukan orang tipe gitu," tegas Katty Butterfly.

Di sisi lain, Katty Butterfly terus mencari uang untuk kehidupan dirinya dan anaknya dengan cara membuat konten mukbang. Katty dikenal sebagai konten kreator yang dikenal dan terbiasa memakan sayur pare, bahkan lantaran itu sang anak sampai ikutan suka mengkonsumsi sayuran tersebut.

"Karena di rumah aku urus anak sendiri dan aku bikin konten di rumah dan dia dari kecil, dia lihat, kok Mama makan kaya enak jadi dia ikut (makan pare)," imbuhnya.

Padahal Katty akui sudah berusaha memberikan buah yang mempunyai rasa lebih enak. Namun sang anak tetap ingin mencoba makan pare.

"Kami coba makan yang lain. Kalau nggak kita kasih dia nangis. Jadi aku pernah kasih paprika, tomat, apple, dia nggak suka. Sukanya pare itulah aku. (Sakit perut) Nggak, nggak," cerita Katty Butterfly.



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Bakar Taliwang yang Pedas Menggoda"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)