ADVERTISEMENT

DJ Katty Butterfly Kerja Keras Belikan Anak Mobil, Ini Cita-cita Lainnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 09:24 WIB
Katty Butterfly atau DJ Butterfly saat ditemui di studio Trans TV.
DJ Katty Butterfly terharu bisa bertahan membesarkan anak tanpa suami Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

DJ Katty Butterfly menyandang status janda dan mengasuh anak semata wayangnya. Katty Butterfly yang cerai dari Andri Tanuwijaya berusaha menjadi orang tua yang bisa membahagiakan anaknya.

Menurut Katty membesarkan anak tanpa sosok suami adalah hal yang berat dalam hidupnya. Namun dia yakin mampu menjalani itu semua.

Belum lama ini, disc jockey asal Thailand itu juga baru saja membelikan anaknya mobil. Mobil itu DJ Katty Butterfly beli dari uang pribadinya.

"Itu (kejutan ke anak) dari uang aku membeli sendiri, nggak ada siapapun bantu aku. Jadi aku untuk anak, buat dia. Kalau untuk aku mau pakai taksi, setir sendiri, aku nggak malu," ucap Katty Butterfly yang masih belum lancar berbahasa Indonesia di studio Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Katty Butterfly juga mengaku membeli mobil untuk mobilisasi anaknya sehari-hari. DJ Katty Butterfly ingin memperlihatkan dirinya bisa hidup mandiri.

"Karena aku biasa di Indonesia, aku juga sendiri, jadi aku setiap aku syuting aku pakai ojek, taksi, setir sendiri, aku nggak malu. Terus anak sudah gede, terus aku juga kasihan kalau anak mau ke mall, mau sekolah gitu," katanya dengan ekspresi terharu.

Sementara itu, meski merasa sedih, Katty Butterfly mengaku dalam menjalani hidupnya dia harus tetap bahagia. Meski tak ada suami dia harus berjuang membiayai anaknya seorang diri.

"Aku sedih cewek, DJ, tiba-tiba punya anak, hidup aku begini sampai hari ini aku bisa (bertahan). Jadi aku sedih itu happy gitu, terharu dan aku kalau aku capek, sedih, aku nggak ada siapa-siapa. Aku ada Dede doang sama aku. Ya berdua jadi itu," bebernya.

Di sisi lain Katty Butterfly juga punya cita-cita lain, dia ingin melihat anaknya tumbuh besar dan bisa sekolah sampai jenjang tertinggi. DJ Katty tak ingin sang anak seperti dirinya.

"Aku nggak mau dia kaya awak, kerja kayak aku. Mau dia jadi orang yang sopan, santun dan jadi orang nggak sombong attitude yang bagus saja. Aku mau lihat dia sampai universitas. Aku sekarang juga takut banyak kerja, takut kalau aku sakit gimana gitu, dia sama siapa," imbuhnya

"Pengin bisa urusin Dede sampai universitas itu my dream banget. Ya dulu mungkin mau ini, mau itu, tapi sekarang benar-benar mau kerja, simpan uang buat Dede sampai universitas yang bagus, ya rencana," ungkap DJ Katty Butterfly soal keinginannya.



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Bakar Taliwang yang Pedas Menggoda"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT