Panji Komara Dituding Pacari Nathalie Holscher, DJ Katty Butterfly Membela

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 08:24 WIB
Katty Butterfly atau DJ Butterfly saat ditemui di studio Trans TV.
DJ Katty Butterfly ikut membela saat manajernya sedang digosipkan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nathalie Holscher makin terusik ketika terus diisukan pacaran dengan manajernya, Panji Komara. Padahal sudah sejak awal tahun, Sule menegaskan isu tersebut tidak benar.

Ternyata, tak hanya akun bodong di Instagram yang mengusik Nathalie Holscher. Ada juga video-video editan di YouTube yang memfitnah dirinya dengan Panji Komara.

Melihat tuduhan ini, tidak hanya Sule sebagai suami Nathalie Holscher yang bertindak. Akan tetapi, artis-artis lain yang ditangani Panji Komara juga ikut geram melihat tuduhan tersebut.

Seperti yang diungkapkan Soraya Rasyid. Soraya merasa miris sang manajer selalu digosipin dengan kabar yang dengan tegas dia katakan hanya hoax.

"Yaampun kasian banget sih manager ku selalu di gosipin HOAX kayak gini di gossipin sama sahabat ku @nathalieholscher wich is talent nya Panji jg. Dia itu care sama semua talent nyaa termasuk akuuuuuuu. Sabar yaa syg @panjikomara," tulis Soraya Rasyid memberikan kesaksiannya.

"Sabar zeyenkkk ini ujian @panjikomara km di serang sana sini (netijen) dibully Tp kita talent km semua sayang km km orang baik," sambungnya sambil memperlihatkan foto dirinya dirangkul Panji Komara.

"Sebagian penghapus dosa kalau di fitnah. Makasi banyak," ucap Panji Komara dengan me-repost unggahan Instagram Story Soraya.

Teganya lagi, Dj Katty Butterfly menemukan cover editan video salah satu channel YouTube yang membuat judul tak pantas untu Panji Komara dan Nathalie Holscher. Channel YouTube bernama RASF UPDATE itu membuat judul 'Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya'.

Nyatanya, isi video di youTube tersebut tak sama dengan judulnya. Di dalamnya justru berisi narasi bantahan Sule soal tuduhan sang istri selingkuh.

"Omg di obok obok apa guyss, Semangat selalu bunda syg manager ganteng dut, Bunda jangan banyak pikiran orang bilang apa ya, kamu sedang hamil harus sehat sehat love you," tulis Dj Katty Butterfly memberikan semangat pda Nathalie Holscher dan Panji Komara.

"Mungkin penggemar joshua herman yg buat video ini. Di obok obok airnya di obok obok. Ada ikannya kecil kecil pada mabok. Semoga diampuni dosa dosanya para penebar fitnah. Amin," balas Panji Komara.

Kini, Panji Komara tengah berada di Turki. Panji Komara tengah mendampingi Aiman Ricky, artisnya. Bahkan Panji Komara juga mendapat semangat dari Rosiada Dewi. Selain Aiman Ricky, Panji Komara ke Turki bersama dengan Dea Annisa, Rosiana Dewi, dan juga Handika Pratama.

"Semangat Kak Panji jangan dengarkan kata netizen ya. Aku tahu kok pacar kamu siapa di sini, Dea kan?" ucap Rosiana Dewi seraya bercanda dan menggoda Panji Komara.

"Makasih ya Kak," jawab Panji Komara singkat.

Sule dan Nathalie Holscher sama-sama dimanajeri oleh Panji Komara. Sule juga sudah dengan tegas membantah dan pasang badan untuk istri dan manajernya.

"Aku tahu Panji, aku tahu Bunda, nggak mungkin melakukan hal yang seperti itu. Jadi yang pedas-pedas ngomongnya, tolonglah yah, ini hidup saya, kalian nggak perlu ikut ngurusin saya. Saya percaya kok sama Bundil," kata Sule saat bicara di channel YouTube-nya.

"Dan kalau untuk urusan Panji itu 100 persen itu hoaks banget dan nggak mungkin banget. Memang Panji itu sosoknya yang siapapun dekat," tegasnya.

Nathalie Holscher juga sudah berkomentar ketika melihat ada channel YouTube yang memberikan judul tak senonoh.

"Astagfirullah semoga di balik fitnah ini menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin," tulis Nathalie Holscher dalam postingan Instagram miliknya.



Simak Video "Anak Sule dan Nathalie Holscher Lebih Mirip Siapa? "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)