Help! Ifan Seventeen Butuh Alamat Anak Ini untuk Kasih Tablet dan Uang Tunai

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 21:40 WIB
Ifan Seventeen saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ifan Seventeen bakal memberikan bantuan kepada anak sekolah. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Belum lama ini beredar sebuah video tentang salah satu anak yang tidak memiliki telepon genggam untuk menjalani sekolah online.

Dalam video tersebut terlihat sang anak datang ke sekolah menemui gurunya untuk mendapatkan pembelajaran. Gurunya mengatakan jika anak ini adalah anak yang pandai dan mau berusaha di saat semua mengharuskan sekolah online.

Melihat hal tersebut, Ifan Seventeen pun sangat tergerak hatinya. Ia mengatakan sangat ingin memberikan bantuan kepada anak tersebut.

Dalam ungkapannya, Ifan Seventeen sangat ingin memberikan tablet dan uang tunai kepada sang anak untuk membeli keperluan sekolah.

"TEMAN-TEMAN YANG BAIK HATI, saya ada menerima DM yang masuk tentang video diatas, bolehkah KERAHKAN KEKUATAN KALIAN untuk informasi tentang lokasi maupun nama dari pelajar di video tersebut," buka Ifan Seventeen dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Aku mau memberikan TAB buat anak ini belajar, dan uang cash buat keperluan sekolahnya. Tim @kurniawan.arf @delvasurya @jokodin @relandoriyandi @impossiblemovement_ boleh diselesaikan ya #impossiblemovement Video credit: @tante_rempong_," ungkapnya lagi.

Postingan itu kemudian banyak mendapatkan respons positif dari netizen dan juga sahabat-sahabat Ifan Seventeen.

"Masya Allah tabarakallah bang Ifan," ungkap akun Naya****.

"Subahanaallah semoga niat baik abang @ifanseventeen menjadi berkah & bermanfaat," tutur akun gebb****.

"Masyaalloh semoga selalu diberikan kesehatan kelancaran rejeki kk ifan dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amin amin yarobal Al-Amin," beber akun iekr****.

"Semoga dipermudahkan urusan rezeki anda sekeluarga," pungkas akun lainnya.

Potongan video yang memperlihatkan betapa kerasnya usaha sang anak untuk sekolah memang membuat hati Ifan Seventeen tergerak. Dalam video tersebut, Ifan Seventeen dibuat sangat terkesima dengan apa yang dilakukan sang anak.

Dalam videonya bahkan anak itu tidak memiliki tas sekolah yang layak. Ia memakai plastik kresek untuk menaruh semua buku sekolah dan juga tugas yang diberikan dari gurunya.



Simak Video "Rencana Ifan Seventeen dan Citra Monica Usai Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)