Ifan Seventeen Menikahi Citra Monica, Orang Tua Dylan Sahara Ikut Jadi Saksi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 13:38 WIB
Jakarta -

Ifan Seventeen telah resmi menikah dengan Citra Monica. Momen itu turut disaksikan orang tua mendiang Dylan Sahara, istri Ifan sebelumnya.

Ifan Seventeen menggelar pernikahan dengan Citra Monica di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (29/5/2021). Acara sakral mereka disebut sudah dilakukan sesuai protokol kesehatan.

Ifan Seventeen menikah dengan memakai beskap putih dan peci berwarna senada, serta memakai face shield. Citra Monica juga tampak cantik dengan gaun putih dan menggunakan face shield.

Proses akad nikah dilangsungkan secara khidmat. Ifan Seventeen lancar dengan satu tarikan napas mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Citra Monica SE binti Muhammad Kafrawi dengan maskawin tersebut, tunai," ujar Ifan.

Dalam pernikahan itu, rupanya Ifan Seventeen menjadikan ayah mendiang Dylan Sahara sebagai saksi. Ibunda Dylan pun turut menyaksikan momen tersebut.

Sebelum menikah lagi, Ifan Seventeen telah memperkenalkan sosok Citra Monica kepada orang tua almarhumah Dylan Sahara. Ifan pun sudah mempertemukan langsung Citra dengan orang tua Dylan.

"Ya silaturahminya baik alhamdulillah," kata Citra Monica saat ditanya kesannya bertemu dengan mereka beberapa waktu lalu.

Ifan Seventeen akui hingga kini masih memiliki silaturahmi dengan mantan mertuanya. Ifan menganggap mereka seperti orang tua kandungnya sendiri.

"Aku juga nggak pengin putus silaturahminya, kan. Jadi bagaimanapun Mamahnya Dylan sudah kayak mama aku sendiri gitu," kata Ifan Seventeen.

"Sekarang juga ketambahan Mamanya Citra juga jadi mamaku semakin banyak dan aku senang banget. Aku senang banget Mamanya Dylan juga senang bisa kenal sama Citra menyenangkan dan juga cocok alhamdulilah," tambah Ifan dengan senang.

Ifan Seventeen diketahui kehilangan Dylan Sahara untuk selamanya. Dylan meninggal usai jadi korban tsunami Banten pada 22 Desember 2018.

Ifan Seventeen menikah dengan Dylan Sahara ketika itu baru jalan dua tahun. Dari situ, ia sempat berpikir untuk tak menikah lagi, namun seiring waktu rencana itu luntur.

(mau/wes)