Ifan Seventeen Jadi Vokalis Padi Reborn

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 07:32 WIB
Ifan Seventeen saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ifan Seventeen jadi vokalis Padi Reborn / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Ifan Seventeen menggantikan Fadly menjadi vokalis Padi Reborn. Hal tersebut disampaikan oleh Ifan Seventeen dalam Instagram miliknya.

Ifan Seventeen pun tidak menyangka jika dirinya bakal memiliki kesempatan untuk menjadi vokalis dari grup band tersebut. Ifan Seventeen mengatakan adalah salah satu orang yang mengidolakan Padi.

"JADI VOKALIS PADI?? Flash back Juni 2003 pukul 5.30 pagi aku dan kembaranku @riedhanfajarsyah sudah mengantri untuk membeli cd lagu Padi album "Save My Soul" di toko musik jalan Mataram Jogjakarta. Kita jalan kaki dari Tukangan (tempat kita ngontrak) kesana," Buka Ifan Seventeen dalam Instagram miliknya.

"Kita pengen jadi orang-orang pertama yang punya album Padi Yess, sebegitu ngefansnya kita berdua sama band Padi. And here i am now, singing with them (PADI) broh, we really don't know how Allah could manage everything that Impossible for us, to somethting POSSIBLE," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]

Tapi bukan selamanya Ifan Seventeen menjadi vokalis Padi Reborn. Hal tersebut hanya sementara karena Fadly yang sedang sakit dan mereka sudah ada pekerjaan.

"Walaupun cuma semalem rasanya kebanggaan tersendiri buatku. Syafakallah opa vokalis idolaku @fadlypadi13 semoga Allah cepat memberikan nikmat sehat. Matur suwun mas2ku @padiband @piyu_logy @yoyoprasetyo29 @rindranoor @aripadi27 buat kesempatannya tadi malem," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan dan memberikan apresiasi terhadap Ifan Seventeen.

"Makasih Ifan @ifanseventeen sudah berkenan bantu kita semalam suara kamu keren mantap banget," beber Piyu.

"Sampean pancen ngoteeennn mas," ungkap akun samne****.

"Harmoni lagu favorit sepanjang masa ini ... selalu merinding dengar lagu ini !! sehat" kalian semua," tutur akun irh****.



Simak Video "Ifan Seventeen Siapkan Mahar Fantastis untuk Citra Monica"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)