Round-Up

Babak Baru Perceraian Ferry Irawan, Ada Nama Elma Theana

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 06:00 WIB
Elma Theana
Elma Theana Foto: Elma Theana. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kasus perceraian antara Ferry Irawan dan Anggia Novita masih bergulir sampai sekarang. Di tengah proses itu, malah muncul nama Elma Theana.

Pesinetron Elma Theana dan Ferry Irawan diketahui bersahabat dekat sejak dekade 1990-an dan kini tengah terlibat dalam proses produksi layar lebar. Kedekatan Elma Theana itu menjadi sorotan dalam proses cerai Ferry Irawan.

"Kita ketemu lagi saat syuting film. Tapi sudah sahabatan sejak tahun 1990-an. Pas Ferry menikah, ya sudah tidak ada komunikasi lagi sampai syuting film," ungkap Elma Theana saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ketika kasus perceraian Ferry Irawan terkuak, sebagai seorang sahabat Elma Theana mengaku ikut bersedih dan ingin memberikan semangat.

"Aku sebagai sahabat lihat Ferry tuh down secara moril dan materil, nah itu aku tergugah untuk dekat lagi dan membangkitkan semangat Ferry," lanjut Elma Theana.

Kedekatan keduanya terlihat ketika Ferry Irawan mengabadikan kebersamaan mereka dalam unggahannya. Elma Theana menegaskan dirinya memang kembali dekat setelah Ferry Irawan dan Anggia Novita berpisah.

"Kalau kenal sudah lama dari zaman kita model-model dulu," tegasnya.

Dia pun melanjutkan, "Intensnya lagi setelah dia sudah dinyatakan kabur dari rumah," ucap Elma Theana tertawa kepada Ferry Irawan.

Ferry Irawan pun menegaskan adanya kabar Elma Theana jadi orang ketiga menurutnya itu adalah hal yang tak perlu diklarifikasi. Sudah jelas kabar tersebut tidak benar.

"Ini yang sebenarnya aku sudah jawab tadi. Buat aku nggak ada yang perlu diklarifikasi karena tidak ada yang benar," tegas Ferry Irawan.

Sebelumnya di sidang cerai Ferry Irawan dan Anggia Novita ada 16 September, disebutkan mereka kerap bertengkar di dalam rumah.

Baca halaman berikutnya soal munculnya nama Elma Theana di kasus perceraian Ferry Irawan.



Simak Video "Hadiri Sidang Cerai, Ferry Irawan Jatuhkan Talak 3 ke Anggia Novita"
[Gambas:Video 20detik]