Penjelasan Elma Theana Terseret dalam Perceraian Ferry Irawan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 11:26 WIB
Elma Theana
Elma Theana jawab soal dirinya yang terseret dalam perceraian Ferry Irawan Foto: Elma Theana. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kedekatan Elma Theana dengan Ferry Irawan ternyata jadi sorotan di tengah proses cerainya dengan Anggia Novita. Diketahui Elma Theana juga sudah mempunyai suami.

Merasa tidak ada yang istimewa atau berlebihan, Elma Theana dan Ferry Irawan tampil dalam satu acara televisi. Elma Theana pun menjelaskan perihal kedekatannya dengan Ferry Irawan yang hanya merupakan sahabat.

"Ya kita udah sahabatan dari lama karena Ferry waktu itu nikah kita nggak pernah ketemu lagi. Ketemu lagi pas satu produksi film," aku Elma Theana di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Elma Theana menegaskan ikatan persahabatan mereka sudah terjadi sejak tahun 90-an. Namun, ketika Ferry Irawan menikah dengan Anggia Novita mereka tak lagi sering berkomunikasi.

"Kita memang sahabatan tuh sudah dari tahun '90-an, sudah lama banget. Setelah Ferry ada masalah baru kita dekat lagi," ungkapnya.

"Aku sebagai sahabat lihat Ferry tuh down secara moril dan materil, nah itu aku tergugah untuk dekat lagi dan membangkitkan semangat Ferry," lanjut Elma Theana.

Kedekatan keduanya terlihat ketika Ferry Irawan mengabadikan kebersamaan mereka dalam unggahannya. Elma Theana menegaskan dirinya memang kembali dekat setelah Ferry Irawan dan Anggia Novita berpisah.

"Kalau kenal sudah lama dari zaman kita model-model dulu. Intensnya lagi setelah dia sudah dinyatakan kabur dari rumah," ucap Elma Theana tertawa kepada Ferry Irawan.

Ferry Irawan pun menegaskan adanya kabar Elma Theana jadi orang ketiga menurutnya itu adalah hal yang tak perlu diklarifikasi. Sudah jelas kabar tersebut tidak benar.

"Ini yang sebenarnya aku sudah jawab tadi. Buat aku nggak ada yang perlu diklarifikasi karena tidak ada yang benar," tegas Ferry Irawan.



Simak Video "Hadiri Sidang Cerai, Ferry Irawan Jatuhkan Talak 3 ke Anggia Novita"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)