Round-Up

Membandingkan Dua Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 22:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Pernikahan Lestri Kejora dan Rizky Billar Foto: Instagram/@aldiphoto

"Itu duitnya adalah duit saya Rp 75 ribu pecahan 21 lembar pas ada itu di rumah saya. Menikah dulu. Mereka kenal dua bulan pertama masih, terus pas bawakan acara religi, terus ya sudah dekat 'ente kalau sudah dekat, nikah sudah'," pungkasnya.

Ustaz Subki mengatakan alasan dirinya yang mengajukan penikahan siri kepada mereka.

"Di dalam, ya biasalah ada rangkaian musik, talkshow, dan umumin apa yang saya tutup. Sesungguhnya saat mereka kenal, dekat, ya kita seperti itu nikah saja. Sebenarnya mereka pengin lebih cepat cuma keulur-ulur sama pandemi. Terus saya bilang, saya dulu dikenalin, habis itu akad nikah, jadi prewedding enak sudah sah," ujarnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Tasyakuran. Intip Makanan yang Mereka Suguhkan untuk Para Tamu Undangan.Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Tasyakuran. Intip Makanan yang Mereka Suguhkan untuk Para Tamu Undangan. Foto: Instagram

Meski begitu, sang ustaz mau membongkar lebih lanjut tentang pernikahan siri mereka. Ia takut 'jualan' pasangan tersebut tidak laku.

"Kalau itu nanti biar ada secret berikutnya. Kalau dibocorin dari sekarang entar jualan mereka nggak laku. Ya istilahnya mereka lagi bagus-bagusnya dan saya menghormatilah apa yang sudah diatur, akan dikeluarkan satu-satu, ya ini adalah bagian dari apa ya rahasia yang mereka akan cicil satu per satu," kata Subki.

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora usai menikah siri awal tahun ini, diketahui menggelar lamaran pada 13 Juni 2021. Acara lamaran itu membuat heboh publik. Setelah lamaran, mereka segera menggelar pernikahan namun sempat tertunda karena PPKM.

Seharusnya mereka menjalani akad nikah pada 23 Juni 2021 namun akhirnya momen pernikahan berlangsung pada 19 Agustus di Hotel Intercontinental. Acara itu disiarkan secara live.

Dalam akad nikah tersebut, mahar yang diberikan Rizky Billar untuk Lesti Kejora sangat fantastis. Rizky Billar memberikan mahar uang tunai senilai USD 72.300 atau senilai Rp 1.042.280.415. Mahar tersebut dihias dalam bingkai berwarna putih dan ada plat berwarna emas. Itu merupakan akad nikah kedua bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar.



Simak Video "Empat Figur Publik yang Bakal Diperiksa Terkait DNA Pro Pekan Depan"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/nu2)