Rey Mbayang Bersaksi di Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 14:53 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rey Mbayang Bersaksi di Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@aldiphoto)
Jakarta -

Rizky Billar mengungkapkan rahasia yang mengejutkan publik. Ia mengaku sudah menikah siri dengan Lesti Kejora sebelum diresmikan secara negara.

Ustaz Subki pun membenarkan hal tersebut. Ia mengaku yang menganjurkan Rizky Billar untuk melakukan pernikahan secara agama terlebih dahulu.

Kini giliran Rey Mbayang bicara mengenai pernikahan siri Rizky Billar. Suami Dinda Hauw itu mengaku menjadi saksi dalam acara yang terjadi di awal tahun tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum. Banyak DM yg masuk, nanya tentang ini. Karena di YouTube A @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar lesti," tulis Rey di Instagram Stories.

"Dan seperti yg udah di umumin, kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya," lanjutnya.

Rey Mbayang merasa perlu meluruskan soal pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia tak mau ada omongan negatif lagi di luar soal pasangan tersebut.

"Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun. Melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," ujar Rey.

Rey Mbayang juga menjelaskan alasan ketidakhadirannya di beberapa rangkaian acara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hal itu terjadi karena dirinya fokus ke kehamilan Dinda Hauw.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita gak hadir di beberapa rangkaian acaranya, karena sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus fokus ke kondisi kehamilan @dindahw," tutur Rey.

Rey Mbayang kemudian mendoakan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Semoga keluarga kecilnya di jaga sama Allah dan berlimpah keberkahannya @rizkybillar @lestykejora," kata Rey.

Rizky Billar mengungkap sempat menikah secara agama lebih dulu usai diterpa kabar bahwa dirinya sudah menghamili Lesti Kejora sebelum mantap menggelar acara sakral itu di salah satu stasiun televisi.

(mau/nu2)