Mahar Rizky Billar Nikahi Siri Lesti Kejora Pakai Uang Ustaz Subki

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 16:01 WIB
Foto prewedding Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Cerita mahar Rizky Billar untuk Lesti Kejora saat nikah siri Foto: Dok.Instagram @riomotretofficial.
Jakarta -

Ustaz Subki Al Bughury menjadi salah satu orang yang menyaksikan Rizky Billar dan Lesti Kejora nikah siri. Ada cerita soal mahar yang diberi Rizky Billar untuk Lesti Kejora.

Saat menggelar akad nikah siri, Rizky Billar memberikan mahar sebesar Rp 1.575.000. Ternyata, uang yang dipakai untuk akad nikah tersebut didapat dari Ustaz Subki Al Bughury.

"Itu duitnya adalah duit saya. Pecahan Rp 75 ribu ada 21 lembar karena kan tahunnya 2021. Pas di rumah (saya) itu ada 21 lembar Rp 75 ribu, itu yang dipakai sama Billar," cerita Ustaz Subki Al Bughury ditemui di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Ustaz Subki Al Bughury mempunyai peran besar dalam pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Rizky Billar mengakui menikah siri dengan Lesti Kejora pada awal tahun.

Sang ustaz yang diakui Billar sudah dianggap seperti orang tua sendiri itu juga menjadi yang memberikan masukan untuk lebih dulu menikah siri.

"Sesungguhnya saat mereka kenal, dekat, ya kita seperti itu nikah saja. Sebenarnya mereka pengin lebih cepat cuma keulur-ulur sama pandemi," cerita Ustaz Subki Al Bughury.

"Saya bilang, saya dulu dikenalin (sama istri), kemudian akad nikah, habis itu kita ke KUA jalan bareng, kita sudah bisa ke mana-mana bareng, urus baju. Kalau misal zaman dulu ada pre wedding kan mungkin sampai pegang-pegangan. Ya kalian sudah halal, tinggal nanti didaftarin," katanya.

Melihat kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora dahulu, Ustaz Subki memang kerap meminta mereka langsung mengesahkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Mereka kenal dua bulan pertama masih, terus pas bawakan acara religi, terus ya sudah dekat, 'Ente kalau sudah dekat, nikah sudah,'" tutur Subki.

Sayang Ustaz Subki Al Bughury tak bisa banyak dan memastikan kapan pastinya Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah secara siri. Menurutnya hal itu akan diungkap oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Ustaz Subki pun berseloroh tak mau membongkar karena takut jualan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak laku.

"Kalau itu nanti biar ada secret berikutnya. Kalau dibocorin dari sekarang entar jualan mereka nggak laku. Ya istilahnya mereka lagi bagus-bagusnya dan saya menghormatilah apa yang sudah diatur, akan dikeluarkan satu-satu, ya ini adalah bagian dari apa ya rahasia yang mereka akan cicil satu per satu," ucap Ustaz Subki.



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah dengan Maskawin Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)