Elma Theana Ngaku Bukan Orang Ketiga, Jumpa usai Ferry Irawan Digugat Cerai

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 21:30 WIB
Elma Theana
Elma Theana tegaskan bukan orang ketiga di rumah tangga Ferry Irawan Foto: Elma Theana. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kedekatan Elma Theana dan Ferry Irawan ditegaskan hanya sebagai sahabat. Elma mengakui baru dekat lagi setelah Ferry Irawan tak lagi tinggal bersama Anggia Novita.

Elma mengakui dulu memang tidak berani dekat dengan Ferry Irawan meski bersahabat.

"Kalau kenal sudah lama dari zaman kita model-model dulu. Intensnya setelah dia udah dinyatakan keluar dari rumah," kata Elma Theana saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret di studio Trans TV, Jakarta Selatan.

"Sebelumnya nggak berani lah," celetuknya.

Ferry Irawan yang ada dalam acara tersebut hanya tersenyum. Elma Theana yang disinggung soal kecemburuan pasangan Ferry Irawan, mengaku hanya ingin menjaga.

"Takutnya ya (ada yang cemburu)," jawab Elma Theana.

"Pas kita syuting bareng film, kita ketemu lagi. Setelah agak lama, aku dengar gugat cerai baru di situ ketemu lagi," jelasnya.

Dikira punya hubungan spesial, Ferry Irawan tegas membantah. Elma Theana pun hanya mendukung kondisi Ferry Irawan saat ini.

Elma Theana juga menegaskan sang suami mengetahui persahabatannya dengan Ferry Irawan.

"Kami bersahabat. Kalau sahabat, pas sahabatnya drop kita bantu tumbuhkan kepercayaan dirinya," kata Elma Theana.

"Kami memang sedekat itu," sambung Ferry Irawan.

"Nggak (masalah soal disebut orang ketiga). Suami aku tahu kok (dia dan Ferry Irawan bersahabat)," jelas Elma Theana lagi.

Kedekatan keduanya terlihat ketika Ferry Irawan mengabadikan kebersamaan mereka dalam unggahannya. Elma Theana menegaskan dirinya memang kembali dekat setelah Ferry Irawan dan Anggia Novita berpisah.

Ferry Irawan pun menegaskan adanya kabar Elma Theana jadi orang ketiga menurutnya itu adalah hal yang tak perlu diklarifikasi. Sudah jelas kabar tersebut tidak benar.

"Ini yang sebenarnya aku sudah jawab tadi. Buat aku nggak ada yang perlu diklarifikasi karena tidak ada yang benar," tegas Ferry Irawan.



Simak Video "Alasan Cerai karena Ingin Punya Anak, Ini Kata Pihak Ferry Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)