Round-up

Salut! Anak Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah Raih IPK Tinggi di Tengah Masalah Keluarga

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 06:00 WIB
Siti Adira Kania
Kebersamaan Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah dalam wisuda anak. Foto: Instagram @adirakania
Jakarta -

Anak dari Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi, Siti Adira Kania, berhasil menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Ia bahkan menjadi mahasiswa yang meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi.

Momen wisuda yang digelar kemarin secara virtual diabadikan oleh Siti Adira Kania dan Ikke Nurjanah melalui Instagram mereka.

Siti Adira Kania wisuda dengan didampingi oleh Aldi Bragi yang terlihat menggunakan batik biru dan juga sang bunda, Ikke Nurjanah. Dalam wisuda itu, ketiganya terlihat tersenyum bahagia.

"Wisudawan peraih IPK tertinggi dari Fakultas Sarjana Hukum adalah Siti Adira Kania S.H., IPK, 3,78," ucap pembawa acara dalam wisuda virtual itu.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Siti Adira Kania mengucapkan terima kasih pada kedua orang tuanya, karena telah mendampinginya hingga berhasil menjadi sarjana.

"Pertama dan yang paling utama, terima kasih Bapak dan Mamah untuk semuanya," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Unggahan itu kemudian dibalas oleh Ikke Nurjanah yang mengatakan, "Sangat bangga padamu. Aku akan selalu menyayangimu, putri kecilku," dalam bahasa Inggris.

Kelulusan buah hatinya tentunya menjadi angin segar bagi Aldi Bragi yang saat ini sedang didera persoalan keluarga. Pernikahannya dengan Ririn Dwi Ariyanti yang telah dibina sejak 2010 terancam berakhir dengan perceraian.

Sidang perceraian keduanya telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 16 September 2021. Keduanya tidak menghadiri persidangan tersebut.

Dalam wisuda Siti Adira Kania, Ririn Dwi Ariyanti pun tidak terlihat hadir.



Simak Video "Anak Unfollow Instagram Ririn Dwi Ariyanti, Ini Kata Ikke Nurjanah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)