Selebgram Mahesa Putri Diserang Teman sampai Drop dan Diberi Obat Penenang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 14:25 WIB
Mahesa Putri dilabrak
Mahesa Putri diserang teman. Foto: Instagram Mahesa Putri
Jakarta -

Selebgram Mahesa Putri membawa kabar kurang mengenakan. Dalam Instagram Stories miliknya, sang selebgram terlihat terbaring di salah satu rumah dan mendapatkan obat penenang karena syok.

Kepada detikcom, Mahesa Putri menjabarkan apa yang terjadi. Sabtu (18/9) pagi, tiba-tiba saja Mahesa Putri kedatangan teman yang dulu memang sangat akrab dengannya.

Tapi saat ini dikatakan hubungannya dengan sang teman tersebut sudah renggang. Mahesa Putri mengaku banyak mendapatkan omongan tak enak tentangnya yang berasal dari sang teman.

"Jadi Sabtu pagi tau-tau dia datang ke rumah aku marah-marah, dia bilang aku ngomong begini-begini padahal nggak sama sekali," buka Mahesa Putri kepada detikcom, Minggu (19/9/2021).

Keributan itu langsung memancing beberapa petugas keamanan di kawasan rumah Mahesa datang dan menghampiri. Karena dikatakan sang selebgram, temannya sudah marah-marah dengan nada yang keras.

"Masalahnya cuma kesalahpahaman dan sepele tapi yang namanya dia sudah datang ke rumah dan marah-marah itu sudah nggak bisa lagi saya toleransi," jelasnya.

Setelah kejadian itu, Mahesa Putri langsung bergegas ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Meski tidak ada luka tapi kondisi Mahesa Putri memang drop.

"Aku memang punya kelemahan dan dia tau soal kelemahan aku ini. Makanya langsung aku ke rumah sakit dan diberikan obat penenang sama dokter soalnya aku sudah dibilang stres akut," ungkapnya lagi.

Dalam Instagram miliknya, Mahesa Putri memperlihatkan dirinya yang terpasang infus dan oksigen. Ia pun mengaku setengah sadar karena diberikan obat penenang.

"Rasanya kayak melayang, kayak mau tidur tapi nggak mau tidur. Ngantuk dan ini pakai oksigen, aku syok banget dan stres," tuturnya lagi.

Mahesa Putri dilarikan ke rumah sakitMahesa Putri dilarikan ke rumah sakit Foto: Instagram

Mahesa Putri juga memperlihatkan obat-obatan yang diberikan dokter kepadanya.

"Puas?? sampai gue harus minum obat penenang?" tutur Mahesa Putri.



Simak Video "'Dune: Part 2' Bakal Tayang di Bioskop 20 Oktober 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)