Vanessa Angel Mulai Berhenti Syuting FTV, Kenapa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 11:45 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Artis Vanessa Angel mengaku mulai berhenti mengambil pekerjaan syuting FTV. Vanessa kini lebih memilih menjalani bisnisnya bersama sang suami, Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel menegaskan kini kehidupannya memang lebih fokus untuk bisnisnya. Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi banyak menjalani bisnis kuliner.

"Iya memang sekarang aku lagi fokus ke dagang. Bantuin suami aku," ujar Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Tak hanya itu, Vanessa Angel memiliki alasan lain untuk tidak lagi syuting FTV.

Ibu satu anak ini mengaku tengah kembali melanjutkan jenjang pendidikannya. Vanessa Angel kini juga fokus untuk kuliahnya karena dianggap lebih penting.

"Memang keinginan aku juga kuliah. Jadinya ya aku tidak aktif lagi di akting," lanjut Vanessa Angel.

Melanjutkan jawabannya, Vanessa Angel mengaku saat ini ia harus memiliki waktu yang banyak untuk anaknya. Ia merasa selalu ingin menghabiskan waktu untuk anak laki-lakinya itu dan Bibi.

Jika tetap menjalani syuting FTV, Vanessa Angel merasa banyak waktunya yang terkikis dan akan jauh dari keluarga.

"Karena aku tahu jam kerjanya, karena aku harus full time sama anakkan. Harus ngurusin suami juga dan bisnis," tutur Vanessa Angel.

"Sementara kalau syuting kita harus dari pagi sampai pagi. Jadi aku nggak mau kayak gitu. Aku mau spent time waktu aku sama anak aku," lanjutnya.

Untuk saat ini, Vanessa Angel mengatakan memiliki anak merupakan prioritasnya saat ini. Bahkan ia ingin setiap detik menghabiskan waktu dengan Gala, buah hati satu-satunya.

"Aku mau menghabiskan waktu sama anak aku," pungkasnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel menceritakan keluarganya sempat tak setuju ia menikah dengan Bibi Ardiansyah. Pernikahan itu tidak mendapatkan sambutan hangat dari orang-orang terdekat sang artis namun ketika Vanessa terjerat kasus, situasinya kini sudah berubah.



Simak Video "Curhat Vanessa Angel soal Rekening Ludes hingga Bangkit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)