Vanessa Angel Dulu Hobi Stripping Sinetron, Kini Sibuk Dagang demi Cuan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 20:21 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel kini sibuk dagang. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Kalian pasti sudah akrab ketika melihat wajah Vanessa Angel di sinetron yang ada di televisi. Dulu wajahnya selalu wara-wiri mewarnai sinetron nyaris setiap hari.

Tapi kini wajah Vanessa Angel jarang terlihat di stripping sinetron. Ia kini sibuk dagang membantu suami demi mendapatkan uang guna kelangsungan hidupnya.

"Aku lebih fokus ke dagang sih," ungkap Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).

"Fokus ke dagang sih, tergantung sih kalau tawaran bisnisnya gede ya kita ambil bisnisnya," sambung Bibi sang suami yang ada di sampingnya.

Saat ini memang ada beberapa bisnis yang dijalankan Vanessa Angel dan suaminya. Mulai dari bisnis pakaian sampai sandal juga dijalankan keduanya demi keberlangsungan hidup.

"Alhamdulillah itu rezeki anak kayaknya, pas dia lahir berubah rezekinya dikit-dikit naik. Meski barang yang kita jual kan nggak terlalu mahal tapi ya itu terus menerus," kata Bibi lagi.

"Selain kuliner sekarang daster, jualan baju online, sandal, mukena ya bisnis kecil tapi berkah buat semua lah," papar Bibi lagi.

Dikatakan Bibi, semula Vanessa Angel tidak terlalu terjun dalam bisnis yang digeluti suaminya itu. Tapi makin ke sini Vanessa Angel semakin suka menjalankan bisnis itu.

"Awalnya nggak mau cuma pas lihat angkanya dikit-dikit naik alhamdulillah, Vanessa sekarang belajar pembukuan duit masuk duit keluar duit," jelasnya lagi.

Vanessa Angel juga saat ini ingin melanjutkan pendidikan yang sempat terputus. Ia ingin kuliah lagi, karena sadar betapa pendidikan itu sangat penting.

"Memang keinginan aku juga kuliah. Jadinya ya aku tidak aktif lagi di akting," jelas Vanessa Angel.

Ia pun saat ini mengatakan tidak terlalu mementingkan akting.

"Karena aku tahu jam kerjanya. Karena aku harus full time sama anak kan harus ngurusin suami juga kan dan bisnis. Sementara kalau syuting kita harus dari pagi sampai pagi jadi aku nggak mau kayak gitu," tutur Vanessa Angel.

Punya anak saat ini juga menjadi prioritas Vanessa Angel untuk menghabiskan waktu dengan Gala.

"Aku mau menghabiskan waktu sama anak aku," tutupnya.



Simak Video "Curhat Vanessa Angel soal Rekening Ludes hingga Bangkit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)