Justin Bieber Disebut Suami Cuek, Hailey Beri Jawaban Menohok

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 18:05 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Hailey dan Justin Bieber Foto: Instagram @justinbieber
Jakarta -

Lama memendam jawaban terhadap rumor pernikahannya, akhirnya Hailey buka suara. Dia mengomentari perkataan netizen terkait suaminya Justin Bieber yang dianggap cuek, tidak perhatian bahkan menganiayanya.

Dalam sebuah wawancara bersama Demi Lovato, Hailey mengatakan tuduhan netizen tentang Justin Bieber sama sekali tidak benar.

"Ada banyak sekali narasi yang beredar tentang saya, tentang dia, tentang kita bersama," kata Hailey dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (18/9/2021).

Narasi netizen itu adalah Justin Bieber yang disebut cuek, tidak perhatian, dan memperlakukannya dengan buruk.

"Aku seperti merasa, itu semua sangat jauh dari kebenaran dan benar-benar kebalikannya. Tidak ada juga kebohongan mengenai saya yang disebut gemuk dan besar," tegas Hailey.

Keponakan dari Alec Baldwin juga merasa beruntung karena bisa bersama seseorang yang dihormati. "Saya merasa istimewa setiap hari. Jadi ketika saya melihat kebalikannya, saya seperti heran sendiri," katanya.

Hailey juga mengatakan hubungannya dengan Justin Bieber penuh dengan perjuangan. Dahulu ia bergumul dengan perasaan tidak percaya diri menjadi istri Justin Bieber.

"Ada saat-saat di mana saya merasa kehilangan kepercayaan diri terutama di masa awal pernikahan sehingga saya merasa butuh terapi," jelasnya.

Kritik terhadap pasangan itu muncul setelah mereka menikah untuk kedua kalinya pada September 2019. Model itu membahas kesalahpahaman publik saat muncul video Justin yang meneriaki Hailey di Las Vegas, AS.

Baru-baru ini juga viral potongan video pendek saat Met Gala 2021, ketika Hailey dan Justin Bieber hadir di karpet merah. Ada seorang fans yang berteriak menyebut nama Selena Gomez.

Hailey pun sempat mendengarnya dan hampir menangis. Namun sikap Justin Bieber yang mengucapkan kata 'I Love You' membuat Hailey semakin kuat.



Simak Video "Justin Bieber Curhat Tahun Pertama Pernikahannya Sangat Sulit"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)