Justin Bieber Usir Fans dari Rumahnya!

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 13:25 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 09:  New wet look Justin Bieber figure is unveiled at Madame Tussauds on October 9, 2016 in London, England.  (Photo by Ben A. Pruchnie/Getty Images)
(Foto: Getty Images) Banyak fans berkerumun di depan apartemen Justin Bieber di New York. Pelantun Sorry itu meminta agar mereka pergi.
Jakarta -

Justin Bieber kembali berhadapan dengan fans yang menunggunya di depan rumah. Tegas namun sopan dirinya meminta fans buat pergi.

Sebuah video diunggah ke TikTok menampilkan Justin Bieber yang baru turun dari mobil dan bersiap buat masuk rumah. Pelantun Sorry itu tampil dengan pakaian merah dan beanie abu-abu. Video ini tampak direkam oleh salah satu fans yang ada di sana.

Setiap harinya memang selalu ada fans yang menunggu Justin Bieber di apartemennya di New York. Salah satu dari mereka berdiri tak jauh dari pintu masuk lalu berhadap-hadapan dengan Justin Bieber ketika sang penyanyi akan masuk rumah.

"Boleh aku minta peluk?" tanya seorang fans yang berdiri paling depan.

Justin Bieber berhenti di depan fans tersebut namun tidak menanggapi permintaannya. Melainkan dirinya memohon agar para penggemar bisa pergi dari tempat itu dan memberikannya ruang pribadi.

"Aku mendengarmu, aku mendengarmu. Tapi ini rumahku. Ngerti kan? Di sini aku tinggal dan aku tidak suka kalian ada di sini. Tahu kan kondisinya ketika kita pulang larut malam dan ingin bersantai? Di sinilah aku melakukan itu. Jadi aku akan menghargai kalau kalian bisa pergi," minta Justin Bieber.

[Gambas:Instagram]


Tidak diberitahukan oleh pemilik video kapan video tersebut diambil. Namun ada keterangan "Throwback" di bagian caption yang mengisyaratkan video ini mungkin sudah cukup lama direkam. Video ini kemudian banyak diunggah lagi ke Instagram.

Ini juga bukan pertama kalinya Justin Bieber gerah dengan kelakuan fans yang ada di depan rumahnya. Oktober 2020, Justin Bieber mengomeli fans yang menunggu di luar rumahnya lewat Instagram Story.

"Gimana sih kalian meyakinkan diri kalau apa yang kalian lakukan, menunggu, melongo, mengambil gambar, dan masuk ke apartemenku adalah perbuatan yang tidak sopan dan tidak pantas. Ini bukan hotel. Ini rumahku," tulis Justin saat itu.

Justin Bieber adalah salah satu penyanyi yang kerap bermasalah dengan penggemar fanatik. Pernah ada fans yang sangat ingin dirinya kembali dengan Selena Gomez meski dia sudah menikah dengan Hailey. Fans juga menyerang Hailey di media sosial karena bersama Justin.

(aay/wes)