Justin Bieber Minta Fans Berhenti Satroni Rumahnya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 16:40 WIB
Crocs rilis sepatu kolaborasi dengan Justin Bieber.
Justin Bieber Minta Fans Berhenti Satroni Rumahnya (Foto: Dok. Crocs)
Jakarta -

Penyanyi Justin Bieber tampaknya sudah tak bisa lagi menahan rasa kesalnya setelah banyaknya fans yang berkerumun di kediamannya di sebuah apartemen di New York.

Bahkan dalam sebuah video tampak ia memohon pada para fans untuk tak menunggunya di apartemen tersebut setiap hari dan meminta mereka untuk menghargai privasinya.

"Aku bisa mendengarmu, aku bisa mendengar kalian tapi ini rumahku. Kalian tahu maksudku? Ini tempat di mana aku tinggal dan aku tak sama sekali menyukai kalian ada di sini. Kau tahu bagaimana rasanya saat kau pulang di malam hari dan kau ingin istirahat? Ini adalah tempatku untuk melakukannya (istirahat). Jadi aku sangat senang sekali jika kalian semua pergi," pinta Justin Bieber.

Namun sepertinya ucapan pelantun Peaches itu tak didengar sama sekali, karena salah seorang fans wanita malah meminta pelukan dari Justin Bieber. Namun ia malah berjalan masuk ke dalam apartemen dan menghiraukannya.

Apartemen tersebut merupakan tempat tinggalnya bersama sang istri, Hailey Bieber. Beberapa fans kerap menanti di sana untuk sekadar menyapa idolanya tersebut dan mengunggahnya di media sosial seperti yang diunggah oleh pemilik akun @vanessafex di TikTok yang menjadi viral baru-baru ini.

Ini bukanlah kali perdana Justin Bieber merasa terganggu dengan ulah fansnya tersebut. Sebelumnya ia pernah ngamuk saat ada seseorang yang mengintai kediamannya.

Si pelaku tampak beberapa kali mondar-mandir sambil melirik ke rumah Justin Bieber. Menurutnya hal itu sudah sangat mengganggu privasinya. Lewat fitur Stories di Instagram, Justin Bieber mengeluhkan hal tersebut. Ia juga meminta agar si pelaku bisa pergi dari kediamannya.

"Bagaimana Anda meyakinkan diri bahwa ini tidak sepenuhnya tidak pantas dan tidak sopan menunggu di luar rumah saya untuk melongo, menatap, dan berfoto saat saya masuk ke apartemen saya," ungkap Justin Bieber.

(ass/dar)