Viral Video Hailey Diteriaki Justin Bieber, Ini Jawabannya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 15:27 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Foto: Instagram @justinbieber
Jakarta -

Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menjadi suami-istri, tapi ternyata ada banyak netizen yang tak suka dengan hubungan mereka. Sejumlah video bernarasikan betapa kasarnya Justin pada sang istri pun bermunculan di media sosial.

Salah satunya yang baru-baru ini viral di mana dalam video tersebut dikatakan jika pelantun Peaches itu berteriak dan marah pada Hailey Baldwin.

Video itu pun sampai ke telinga Hailey dan membuatnya sedikit gerah kala melihat komentar-komentar pedas para netizen. Ia pun menjelaskan jika dalam video yang diambil pada akhir pekan tersebut Justin bukanlah berteriak karena marah seperti yang ramai dibicarakan.

"Mengingat kembali betapa serunya akhir pekan kemarin. Momen terbaik saat kau dikelilingi oleh banyak sekali cinta," tulisnya.

"Narasi lain yang bermunculan adalah sebuah kebohongan. Jangan mau dibodohi kawan-kawan," tambahnya.

Pada video yang viral itu, Justin Bieber baru saja tampil bersama Diplo di sebuah kelab malam di Las Vegas dan Hailey Baldwin menemaninya.

Sang pengunggah menuliskan jika Justin bertengkar dengan Hailey dan membentaknya. Namun, beberapa netizen membela pasangan tersebut.

"Ia tak membentaknya dan kami menyaksikan kejadian tersebut. Ia sedang bersemangat saja (usai tampil)," tulis salah seorang fans.

"Ia terlalu bersemangat setelah tampil. Ia tak marah pada Hailey dan berteriak padanya. Aku sangat benci saat ia digambarkan sebagai orang yang jahat padahal ia begitu baik," tulis lainnya.

Justin dan Hailey menikah sejak 2018 lalu. Beragam kisah telah dilalui keduanya dan sempat dicurahkan di depan kamera. Salah satunya adalah momen tersulit di dalam rumah tangganya.

"Saat itu ada panggilan hati kepada saya untuk segera menikah dan punya anak dan melakukan segala sesuatunya. Tapi tahun pertama pernikahan sangatlah sulit karena ada trauma," tutur Hailey seperti dikutip dari Female First.

Sementara itu, Justin Bieber juga belum sepenuhnya percaya pada istrinya tersebut di awal pernikahan mereka.

"Kurangnya rasa percaya pada hubungan. Ada banyak hal yang tidak ingin saya akui kepada orang yang tinggal bersama saya, karena itu menakutkan. Kamu tidak mau membuat dia takut dengan bilang, 'Aku takut," sambung Justin Bieber.

Beruntung, Justin Bieber menemukan belahan jiwa yang sabar dan pengertian, yakni Hailey Baldwin. Kini dia mengaku mentalnya lebih sehat dari sebelum-sebelumnya.

"Sejujurnya kini aku jauh lebih sehat, dan melakukan banyak hal," pungkasnya.



Simak Video "Justin Bieber Curhat Tahun Pertama Pernikahannya Sangat Sulit"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)