Rudi Salim ke Raffi Ahmad: Kalau Dikasih Kesempatan Nikah Lagi, Mau Sama Siapa?

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 16:19 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad ditanya jika dikasih kesempatan nikah lagi sama siapa? Dok. Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Kisah percintaan dan rumah tangga Raffi Ahmad selalu jadi hal yang diminati oleh para masyarakat. Terbukti dari beberapa konten kehidupan pribadi mereka yang laris manis di televisi maupun di dunia maya.

Dalam salah satu video YouTube yang diunggah Rudy Salim di channel Prestige Production, ia menanyakan beberapa hal personal yang diminta netizen pada sosok sahabatnya itu.

Salah satunya adalah siapakah yang akan dinikahi jika Raffi Ahmad bisa menikah lagi.

Dengan tegas Raffi pun mengatakan jika dirinya tak ingin menikah lagi karena repot dan memiliki tanggung jawab untuk anak-anaknya.

"Nggak ada kayaknya gue, karena kayaknya repot. Udah satu aja tapi bagus. Dulu gua juga kan genit-genit, tapi seiring berjalannya usia udahlah yang paling top istri kita, toh udah punya anak, tanggung jawab ke anak. Makanya sekarang main-mainnya kita ke perusahaan," tuturnya dalam video yang diunggah pada Jumat (17/9).

Raffi pun menjelaskan jika Nagita Slavina atau Gigi adalah istri yang sangat pengertian dan paham dengan sifat-sifatnya.

Ia bahkan tak sungkan untuk meminta izin karaoke atau pun main bersama teman-teman pria maupun wanita.

"Tapi jujur gue sama Gigi ya,'Sayang aku mau jalan-jalan ya, mau karaoke dulu atau mau main dulu'. Tapi bini gue memang udah tahu kalau gua tuh sifatnya memang kalau sama orang tuh sifatnya (ramah) sama cewek-cewek. Tapi dia tahu gue nggak bakal gimana-gimana," terangnya.

Ini bukan kali pertama Raffi memuji Nagita sebagai istri yang terbaik untuknya. Dalam tayangan YouTubenya bersama Denny Sumargo, ia pun mengatakan hal serupa.

Pemilik Rans Entertainment itu berpikir jika bukan Nagita Slavina yang menjadi pendamping hidupnya saat ini mungkin rumah tangganya sudah hancur dan ia pun diceraikan.

"Mungkin kalau gue tidak menikah sama Nagita Slavina, gue sudah dicerain sama cewek," ujar Raffi Ahmad kala itu.

"Nagita itu dalam keadaan terburuknya gue, gue diomongin orang, diisukan ada cewek lagi, diisukan sampai menikah lagi, dia itu adalah pelindung gue," pungkasnya.

Tonton juga video Viral tentang piknik di antara hutan beton Jakarta berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



(ass/wes)