Catat! Raffi Ahmad Ngaku Tak Bisa Hidup Tanpa Nagita Slavina

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 04 Sep 2021 11:45 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.
Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Raffi Ahmad belum lama ini kembali berkolaborasi dengan Boy William di YouTube. Dalam kesempatan itu, Raffi pun buka-bukaan soal Nagita Slavina.

Dalam unggahan terbaru di YouTube Boy William, Raffi Ahmad menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan Boy, begitu juga sebaliknya. Saat ditanya satu hal yang tak disuka dari Nagita Slavina, Raffi pun menjawab jujur.

"Lelet! Gue kalau ke undangan di weekend, misalnya gue ada lima undangan. Paling sama dia cuma satu," ungkap Raffi Ahmad yang disusul dengan tawa kencang oleh Boy William.

Di pertanyaan selanjutnya, Boy William bertanya soal tiga permintaan yang ingin disampaikan oleh Raffi Ahmad jika bisa diberi kesempatan untuk diwujudkan. Yang pertama adalah umur panjang, karena ini berharap bisa melihat Rafathar sampai menikah. Ia juga berharap bisa diberi kesempatan untuk bertemu dengan cucunya.

"Yang ketiga, kalau gue sama istri gue dipanggil Tuhan, biar gue duluan aja," ujar Raffi Ahmad.

"Kenapa?" tanya Boy William.

"Karena gue tahu nggak ada cewek kayak Nagita, dan gue nggak akan bisa hidup tanpa dia. Jadi kalau Tuhan panggil, biar gue dulu aja," jawabnya.

Tentu saja hal tersebut mengundang rasa tidak percaya dari Boy William. Hanya satu kata yang keluar dari mulutnya sebagai komentar dari pernyataan Raffi, yaitu 'Bacot!'.

"Karena dia paling baik. Karena dia doang yang percaya sama gue. Yang lain nggak ada yang percaya sama gue," ujar Raffi Ahmad mengungkap alasannya.

Menjelang akhir, Boy William pun mengeluarkan pertanyaan nakal. Jika ada satu dosa yang diperbolehkan, dosa apa yang ingin dilakukan oleh Raffi Ahmad?

"Gue mau bercinta sama cewek-cewek!" pungkas Raffi Ahmad sambil tertawa bersama Boy William.



Simak Video "Raffi Ahmad Minta Saran untuk Nama Calon Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)