Ketika Nagita Slavina yang Hamil Besar Ikut Raffi Ahmad ke Turki

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 15:04 WIB
Empat Bulanan Nagita Slavina
Nagita Slavina juga diboyong Raffi Ahmad ke Turki Foto: Instagram: @raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad memboyong Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad ke Turki. Berangkat sejak Senin, 23 Agustus 2021, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang hamil besar sudah sampai di Turki.

Ini adalah kali pertama Raffi Ahmad membawa Nagita Slavina pergi ke luar negeri saat pandemi COVID-19.

"Bismillah Turkey Mohon Doanya Perjalanan jauh untuk pertama kalinya saat dalam keadaan Pandemi , Membawa misi Untuk Saling Support " Sport and Tourism " antara Indonesia dengan Turkey," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya.

Dia memperlihatkan foto Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad yang memakai masker di dalam pesawat.

"Mohon doanya, untuk pertama kalinya perjalanan jauh saat pandemi," sambung Raffi Ahmad.

[Gambas:Instagram]



Raffi Ahmad ke Turki untuk mendampingi klub sepakbola miliknya, RANS Cilegon FC, uji coba dan akan bertanding dengan dua klub Turki, yaitu Konyaspor dan Fenerbahce.

Kepergian Nagita Slavina ikut ke Turki, mendapat banyak doa dan wanti-wanti. Kehamilan Nagita Slavina saat ini sudah memasuki usia 7 bulan.

Dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina sempat mengeluh kupingnya yang suka terasa sakit sebelum terbang ke Turki.

Saat itu, Rieta Amilia sempat mengkhawatirkan kondisi sang anak.

"Penerbangan ke Turki 12 jam, takut tambah sakit kupingnya," aku Nagita Slavina. Tapi karena sedang hamil, Nagita Slavina tidak disarankan minum obat.

Nagita Slavina berencana akan berada di Turki selama 6 hari. Nantinya, Nagita Slavina akan karantina setelah sampai di Indonesia.

"Tapi pulangnya karantina 8 hari dulu. Cuma PCR saja kok, di Turki tidak pakai karantina, kami tetap patuh dengan prokes ketat," ucap Nagita Slavina menjelaskan kepada sang bunda.



Simak Video "Nagita Slavina Kurangi Pekerjaan Jelang Lahiran Bulan Depan "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)