Raffi Ahmad Masuk di 3 Nominasi Indonesian Television Awards 2021

wes - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 19:44 WIB
Raffi Ahmad Makan Steak Salt Bae Senilai Rp 150 Juta, Bisa Buat DP Mobil!
Raffi Ahmad masuk 3 nominasi ITA 2021. Foto: Sonia P
Jakarta -

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis serba bisa. Kali ini kepiawaiannya sebagai entertainer membuatnya kembali masuk ke dalam salah satu ajang bergengsi. Dalam ajang Indonesian Television Awards 2021, Raffi Ahmad masuk ke dalam tiga nominasi.

"Guys!! @indonesiantvawards ada lagi nih! Alhamdulillah masuk 3 kategori! Bantu vote ya! Cara votenya: Follow Instagram @indonesiantvawards, lalu LIKE dan COMMENT postingan dengan kategori - Pembawa Acara Televisi Terpopuler Dengan format : #VoteITA2021L4 - Artis Selebriti Terfavorite Dengan format : #VoteITA2021M5 - Public Figure Inspiratif Terpopuler
Dengan format : #VoteITA2021

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga sahabatnya. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Raffi Ahmad adalah artis serba bisa.

"IDOLAKU," tutur Anrez Putra Adelio.

[Gambas:Instagram]



"Voting dunks. Harus menang ini my bro," beber Delon Thamrin.

"Uda di vote Aa, semoga Aa bawa piala, masuk nominasi bnyak Uda bangaa banget," jelas akun lainnya.

Acara itu bakal digelar pada Senin, 27 September 2021 di RCTI dan GTV. Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengungkapkan penghargaan di tahun ini, diperuntukkan semua yang bergelut di bidang pertelevisian.

"Tentunya ITA 2021 menjadi suatu apresiasi bagi para pihak di balik program-program yang tayang di televisi, terutama di masa Pandemi COVID-19 dengan tantangan yang luar biasa," ungkap Dini Putri dalam rilisnya.

"Semoga ITA 2021 dapat menjadi pemacu bagi seluruh insan pertelevisian untuk terus menghasilkan kreativitas ataupun program terbaik di dunia pertelevisian Indonesia," sambungnya lagi.

Bagi pemirsa yang ingin mendukung jagoannya masih dapat memberikan dukungannya sampai 22 September 2021. Selain bisa mendukung jagoannya lewat postingan media sosial, pemirsa juga bisa voting melalui RCTI+.



Simak Video "Iis Dahlia yang Lagi-lagi Menuai Protes Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)