ADVERTISEMENT

Demi Kenikmatan yang Lebih Nendang, Coki Pardede Konsumsi Sabu Lewat Dubur

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 16:56 WIB
Momen Coki Pardede Sarapan Nasi Babi dan Minum Segarnya Es Campur
Demi Kenikmatan yang Lebih Nendang, Coki Pardede Konsumsi Sabu Lewat Dubur. (Foto: Instagram cokipardede666)
Jakarta -

Coki Pardede mengkonsumsi sabu melalui dubur. Hal itu dijelaskan Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo.

Alasan Coki Pardede mengkonsumsi sabu lewat dubur untuk mendapatkan kenikmatan yang berbeda. Pratomo menjelaskan Coki Pardede merasakan kenikmatan yang lebih dibanding pemakaian sabu biasanya.

"Dia merasa kenikmatan yang berbeda. Kan dia juga sudah merasakan yang dibakar, kemudian disuntik. Kenikmatannya lebih nendang," ujar Pratomo saat ditemui di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (3/9/2021).

Teori itu disebut dapat merangsang pembuluh darah dari dubur dengan cepat. Kenikmatan yang didapatkan Coki Pardede lebih berbeda ketimbang sabu yang dibakar.

"Ini teori hampir sama seperti anak-anak sakit (obat) dimasukkan ke dalam anus cepat merangsang ke pembuluh darah yang ada di anus. Jadi kenikmatannya berbeda yang dibakar," jelas Pratomo lagi.

Selain itu, Coki Pardede juga dibekuk saat sedang menonton video porno gay. Pratomo Widodo juga menjelaskan adanya kelainan pada diri Coki Pardede.

Pratomo menegaskan hal ini adalah masalah pribadi Coki Pardede. Disebut juga pelawak tunggal 33 tahun itu memiliki kelainan.

"Jadi begini, itu masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya," ujar Pratomo.

Saat ini Coki Pardede sangat kooperatif menjalani pemeriksaan. Namun penggunaan sabu dari Coki Pardede dianggap sangat berbahaya dan fatal.

"Nggak, sementara ini Coki sangat kooperatif dengan kita. Dia cara penggunaannya saja cari cara biar lebih nikmat. Cuma ini kan membahayakan apalagi narkoba. Ini akibatnya fatal," jelas Pratomo.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT