Irma Darmawangsa Implan Bokong demi Punya Tubuh Bak Gitar Spanyol

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 09:25 WIB
Irma Darmawangsa perawatan
Irma Darmawangsa implan bokong. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Irma Darmawangsa baru menjalani implan bokong atau yang juga bisa disebut dengan treatment buttock augmentation. Alasannya, penyanyi dangdut itu menginginkan bentuk tubuh yang aduhai.

Meski yakin akan keputusannya, Irma Darmawangsa mengaku tetap gugup saat akan menjalani prosedur tersebut. Sebab, proses implan bokong merupakan salah satu metode bedah plastik untuk urusan kecantikan.

"Deg-degan juga sih, tapi gue pengen supaya body gue terlihat lebih bahenol ya kan," ujar Irma Darmawangsa saat ditemui di Jakarta.

"Karena kalau body terlihat lurus-lurus aja menurut gue kurang cucok ya kan. Jadi gue pengen body gue terlihat bahenol kayak gitar spanyol," sambungnya lagi.

Perawatan kecantikan yang dilakukan di klinik dr Yanti Beyond Treatment di Mall of Indonesia itu untungnya tidak melibatkan pembedahan. Irma Darmawangsa pun tenang karena perawatan tersebut diklaim aman dan minim risiko.

"Sebelumnya saya jelaskan dulu mengenai tindakan Buttock Augmentation di mana tindakan ini kita tanpa pembedahan dengan mini impassive. Teknik yang kita gunakan yaitu intraligamen, multi layer dan micro Double," kata dr. Yanti saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Untuk keamanan sangat safe karena kita memakai bahan-bahan berupa saline implant. Jadi saline implant ini berbentuk cair seperti jelly, jadi sangat safe ketahanannya sampai 10 tahun," sambungnya lagi.

Irma Darmawangsa pun telah merasakan langsung khasiat perawatan kecantikan tersebut. Tanpa rasa sakit yang berlebihan, kekasih Irfan Sebaztian itu bahkan bisa langsung melakukan aktivitas seperti biasa setelah menjalani perawatan.

"Liat tuh guys bokong aku jadi lebih semok, montok, ternyata disini ada tanpa proses surgery atau operasi bedah," katanya.

"Pas tadi proses tindakan cuma mengalami ngilu, kalau sakit nggak karena dianastesi jadi nggak ada proses yang menyakitkan, jadi aku bisa langsung aktivitas syuting hari ini," tutup Irma Darmawangsa.



Simak Video "Irma Darmawangsa Diberi Hadiah Cincin oleh Irfan, Bukti Dilamar?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)