Tunangan Deddy Corbuzier Gas Olahraga Lagi, Usai Terpuruk karena COVID-19

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 19:04 WIB
Sabrina Chairunnisa
Sabrina Chairunnisa Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_
Jakarta -

Setelah Deddy Corbuzier dan keluarga Sabrina Chairunnisa terpapar COVID-19, kini calon istrinya mengabarkan kabar terbaru di akun Instagram.

Tunangan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa mengaku usai sembuh terpapar COVID-19 sekarang sudah semangat untuk olahraga lagi. Di akun Instagram, Sabrina mengatakan akhirnya kembali untuk latihan dan berusaha semangat lagi.

"Foto ini diambil pada saat pertama kali akhirnya aku back on track untuk latihan dan berusaha semangat lagi, setelah tragedi kehilangan Nenek karena covid, lanjut aku dan Papa kena," tutur Sabrina seperti dilihat detikcom, Sabtu (18/9/2021).

Saat itu, ayah Sabrina dan Deddy Corbuzier sempat mengalami kritis karena COVID-19.

"Sempat benar-benar nggak tahu kapan bisa balik semangat olahraga lagi," lanjutnya.

Tapi kemudian Sabrina mengaku tersadar dan mau nggak mau harus kuat.

"Kuat mental dan fisik. Apapun masalah dan kondisinya, because #theonlywayisthrough ! Remember one thing, what doesn't kill you, makes you stronger," katanya.

Unggahan itu disemangati oleh rekan sesama selebriti. Salah satunya oleh Tya Ariestya.

Sebelumnya, calon istri Deddy Corbuzier dinyatakan positif COVID-19. Dalam pengakuannya, Sabrina Chairunnisa menyatakan cobaan yang datang kepadanya sangatlah bertubi-tubi.

Mulai dari sang nenek yang meninggal dunia sampai keluarganya pun terpapar COVID-19.

"Yang nanya mas Deddy kemarin kemana, nonton penjelasan mas Ded di YouTubenya aja ya. Intinya kenapa aku nggak jawab kemarin-kemarin karena aku juga nggak tahu harus jawab dari mana," tuturnya Sabrina Chairunnisa dalam Instagram Stories miliknya.

"Dari Juli kemarin benar-benar bertubi-tubi banget. Mulai dari keluarga di Medan kena (sampai nenek meninggal). Pun di saat nenek lagi kritis dan sampai nenek meninggal saat itu juga papa, aku dan adik dan sepupu aku yang disini positif COVID-19," jelasnya lagi.

"That's why nggak bisa ke Medan juga dan di saat aku mulai pulih, papa kritis. Harus urus papa ke RS dll, di saat itu pula mas Ded pertama kali swab dan hasilnya positif," pungkasnya.



Simak Video "Selain Deddy Corbuzier, Sang Tunangan Juga Sempat Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)