Azka Mengcovidkan Diri Demi Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Perang Batin

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 18:02 WIB
Ini Gaun Pernikahan Kalina Oktarani
Azka Corbuzier Mengcovidkan Diri Untuk Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Perang Batin. (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Azka Corbuzeir sempat sengaja mengcovidkan diri saat Deddy Corbuzier terpapar virus Corona. Kalina Oktarani pun perang batin saat mengetahui hal tersebut.

Bagaimana tidak, Kalina Oktarani baru saja kehilangan janinnya. Ia keguguran karena mengalami pendarahan.

Tak hanya itu, Kalina Oktarani juga dibebani pikiran sang suami. Pasalnya Vicky Prasetyo masih berurusan dengan hukum akibat kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

"Iyalah (perang batin), saya manusia biasa, dihadapi dengan kehilangan janin saya harus dihadapi dengan keadaan suami saya sekarang seperti ini, anak saya, semuanya," ujar Kalina Oktarani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

"Balik lagi, saya masih ada di sini saja sudah bagus," lanjut Kalina Oktarani usai menemani Vicky Prasetyo sidang.

Ditanya lebih lanjut mengenai Azka Corbuzier, Kalina OKtarani enggan menanggapi wartawan lebih lanjut. Sebab ia baru akan mau bertemu dengan buah hatinya dengan Deddy Corbuzier itu pekan depan.

"Seperti tadi yang sudah saya bilang, saya tidak mau (bicarakan Azka), kita sudah ada pembicaraan itu by phone, nanti minggu depan kita mau ketemu, ngobrol langsung," tutur Kalina Oktarani.

"Karena saya lagi fokus mengurus suami saya dulu. Bukan menomorduakan anak aku, nggak. Aku prioritas ke sesama, cuma saat ini saya tidak mau membahas, karena nanti, apa ya, yang pasti sudah ada obrolan," imbuhnya.

Kendati demikian, Kalina Oktarani bangga memiliki anak seperti Azka Corbuzier. Sebab Azka sangat berbakti kepada orang tuanya.

"Anak saya memang luar biasa, anak yang benar-benar apa ya, saya sangat bersyukur punya anak seperti Azka, bagaimanapun dia hidup aku, dia nyawa aku, dia napas aku, dan aku bilang sama Azka kemarin apa pun yang terjadi mama ada buat kamu," tukas Kalina Oktarani sambil menahan tangis.

(hnh/mau)